Semenjak kejadian kemarin Jisoo jadi murung saat dikampus.
"Hey, lo knp Jis dari tadi diem diem aja?"tanya Irene si wanita cantik sahabat satu satunya Jisoo.
"Oh iya Jis lu udh tau belum ada berita mengejutkan yg bikin satu kampus heboh?"ucap Irene, gadis cantik itu mengeluarkan hp nya dan mengutak atik hp nya.
"Memang apa?"tanya Jisoo menggeserkan tempat dudulnya menjadi lebih dekat.
Irene memperlihatkan foto seorang cowok lagi mrluk cewek yg sepertinya cowok itu tidak sing dimatanya.
"Taeyong, pacaran sama Seulgi dan itu membuat satu kampus heboh,dan tadi gue denger tuh lagi pada ngomongin lo, soalnya satu kampus tau kalau lu adalah pacar Taeyong"Jisoo hanya diam mendengar penjelasan Irene.
"Apa perlu gue babak belurin ntu orang, sekalian aja gue bunuh"Jisoo menahan tangan Irene yg sudah berdiri.
"Jagan sudah biarkan saja"Jisoo kembali menunduk.
"Why? Taeyong kan pacar lo terus dia selingkuh, gue gak mau sahabat gue sakit hati gara gara si terong"tuh kan Irene perhatian banget penyayang orangnya.
"Gue bakal kasih tau 1 tahun yg lalu tentang Taeyong, tapi lo janji jangan kasih tau siapa siapa ok"
"Ok, i promise you"Irene mengaitkan kelingking kanan nya kepada Jisoo.
Flasback on
"Eh kamu mau kemana sayang?"tanya Taeyong ke Jisoo.
"Sebentar, aku mau beli minum dulu"Jisoo berjalan kearah kantin dan membeli satu botol aqua lalu kembali lg ke Taeyong.
"Yuk pulang"Jisoo dan Taeyong jalan beriringan, ya mereka tiggal satu atap, adek adek Jisoo dirumah bunda Taeyeon.
Saat Jisoo ingin menaiki motor Taeyong tubuh Jisoo ditarik seseorang sampai terjatuh dan Jisoo dipaksa berdiri sampai sampai pergelangan tangan kanan Jisoo berdarah.
"LO MAU APAIN PACAR GUE?!!"
PLAAAAKKK!!!
Tamparan maut seorang Taeyong mendarat dipipi orang jahat yg ternyata memakai name tag, dan orang itu adalah Suga.
Suga yg tidak mau kalah mendorong Taeyong membuat Taeyong menjadi mundur kejalan.
"TAEYONG AWAAAAS!!!"
BRUKK!!
"TAEYOOOONG!!!!"ya Taeyong terjadi tabrak lari oleh mobil.
Darah bercucuran dikepala Taeyong dan itu membuat Jisoo panik dan meminta tolong kepada Taehyung yg baru keluar dari gerbang.
"TETET TOLONGIN GUE!"
"Yaampun Jis, si terong knp?"tanya Taehyung krpada Jisoo.
"Dia ditabrak lari sama mobil, tapi mobilnya udah pergi"Taehyun segera menelpon pihak rumah sakit untuk segera mendatangkan ambulance.
Dan tidak lama ambulance datang dan membawa tubuh Taeyong kedalam mobil dan diikuti oleh Taehyung dan Jisoo.
Sesampainya dirumah sakit dan Taeyong sedang ditangani, Jisoo hanya menangis dengan isakan.
"Udah kek Jis, gk usah dibawa ke hati itu buat lo nambah sakit"
"T-tapi hiks gimana hiks?, gue hiks takut T-Taeyong hiks hiks kenapa n-napa hiks"
Taehyung yg merasa iba kemudian menepuk punggung Jisoo.
Dan tak lama kemudian seorang dokter dengan name tag Bona memanggil Jisoo dan membawa Jisoo keruangannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ini Aku Sayang! |Taeyong NCT × Jisoo Blackpink|
FanficBerawal dari Taeyong anak kuliah yang gak sengaja nyium bibir Jisoo orang asing yang tak ia kenal dan saat itu Jisoo menjadi sedikit jaga jarak kepada Taeyong dan hari demi hari Taeyong deketin terus Jisoo sampai akhirnya mereka punya hubungan, dan...