9.Pelaku?

391 32 0
                                    

2 hari kemudian...

Setelah Jisoo mencoba melupakan Jaemin dan berhasil, ia mulai membiasakan diri untuk tidak memikirkannya.

Di kampus...

"Rene~"Jisoo

"Hm?"Irene

"Seulgi mana?"Jisoo

"Gak ta- itu Seulgi"Irene menunjukkan Seulgi yg sedang berjalan kearah meja mereka.

"Eh guys, gue baru dapet kabar dari Ningning temennya adek lo si Somi, katanya Jaemin dijatuhin dari lantai dua, jadi Jaemin bukan jatuh sendiri, tapi dia dijatuhin, kata Ningning pelakunya cewek tapi dia gak sempet liat mukanya"kata Seulgi panjang lebar padahal baru dateng juga.

"Ah mazaaa?"tanya Jisoo sambil naikkin sebelah alisnya.

"Eh sekarang brp matkul?"tanya balik Seulgi.

"Satu"jawab Irene sambil minum green tea nya.

"Oh yaudah yuk kesekolah adek lo"ajak Seulgi lalu diikuti oleh Irene dan Jisoo.

"Gue ikut mau ketemu adek gue, Jinyoung"ucap Irene sambil duduk dikursi belakang mobil.

Bae Jinyoung CIX bukan Park Jinyoung GOT7.

Sesampainya di SMA Neo Culture High School.

"Hina!"panggil Seulgi dan Hina yg merasa dirinya terpanggil itu mencari sumber suara.

"Eh kakak ngapain kesini?"tanya Hina sambil benerin rambutnya.

"Mana Ningning?"tanya Seulgi.

"Tadi lagi kekantin,sebentar adek panggil dulu"Hina berlari dan segera memanggil Ningning.

"Ning, lu dipanggil kakak gue!!"teriak Hina soalnya Ningningnya jaraknya agak jauh.

"Oh kakak lo yg cewek kan? Yang mirip Seulgi Red Velvet?"tanya Ningning dan diangguki oleh Hina.

"Cepeta, yuk Som"ajak Hina mepada Somi dan diangguki oleh Somi.

Btw Hina sama Somi udah jadi besplen loh, karena waktu Hina bully Somi, ia diamuk kakaknya, dan Hina pun meminta maaf lewat sms setelah diceramahin Seulgi.

"Nah Ningning, kakak mau ngomong, soal kematiannya Jaemin"ucap Seulgi sambil duduk di tempat duduk yg deket gerbang sekolah.

"Oh iya, Hina jg jadi saksi kok, tapi kita gak tau siapa pelakunya, pokoknya cewek pelakunya, rambutnya sih kalau Ningning liat lurus kulitnya putih banget, tapi pas Ningning liat ditangannya sedikit tato naga"jelas Ningning dan Jisoo, Irene, dan Seulgi hanya ber'o'ria.

"Eh eh, gue curiga deh kalau itu si Yiren adek kelas itu" ucap Somi sambil curigain si Yiren kalau dia pelakunya.

"Iya sih, tapi dia tatonya bukan naga, nama dia sendiri"ucap Hina.

"Emang adek kelas kalian ada yg tatoan?"tanya Irene.

"Banyak kak, perempuannya, kalau laki lakinya mah gak ada"ucap Ningning.

"Tato naga? Kakak pernah liat temen ceweknya Jinyoung adeknya kakak, kan Jinyoung pernah tuh bawa cewek utu kerumah buat kerja kelompok sama temen yg lainnya, tapi kakak selidikkin kalau si ceweknya tatoan dan pas banget dimata kakak kalau tatonya itu naga"jelas Irene dan yg lain jadi makin penasaran siapa orangnya.

"Kalau gak salah namanya itu Wonyoung gitu?"

"WONYOUNG?!!"



TBC

Yiren Everglow or Wonyoung IZ*ONE?

Vote nya plise

Ini Aku Sayang! |Taeyong NCT × Jisoo Blackpink|Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang