26. Sadar

459 17 2
                                    

Happy Reading❤

"AAAAAAAAAAAA!!!!!!!!"

Brukkk!!!

Jeno terlempar keluar tenda hingga punggungnya terserat tanah hingga punggungnya lecet lecet.

Yang didalam tenda udah ada yang histeris kecuali Somi.

Somi memberanikan diri keluar tenda tapi kakinya ditarik oleh Jaemin sehingga ia terhatuh, Jeno sudah terlihat hampir tak sadarkan diri sedangkan tak ada satupun murid ataupun guru yang nyelamatin, boro boro nyelametin ngedeketin aja udah takut.

"K-kalian keluar!!"ucap Somi.

"T-tapi lo—"

"Gak usah pikirin gue Qi, lo kudu selamet, gue bisa kok!!!"teriak Somi kakinya udah sakit karena cengkraman Jaemin.

Yuqi dengan terpaksa ia keluar bersama yang lain sambil meneteskan air matanya takut terjadi apa apa dengan sahabatnya itu.

"Jeno, please bangun Jeno, adek lu Somi dalam bahaya, JENO!!! BANGUN GOBLOK!!!"bentak Renjun kesal karena Jeno tak bangun bangun.

"Dia pingsan, deblo!"ucap Nancy.

Yuqi mematung saat kepala Jaemin nongol keluar dengan mata yang putih sempurna dan urat urat yang menonjol.

"Ha! Awas aja jika ada yang masuk! Heuh!!"Jaemin menutup resleting tenda rapat.

"Renjun gimana dong ini, Somi takut kenapa napa Njun... HWAAA!!! NJUN ATUH IH TOLONGIN SOMI NJUN!!! GUE TAKUT DIA TERLUKA!! APALAGI JAEMIN LAGI KESURUPAN GITU!!! WOY KALIAN KAGAK ADA RASA KASIHANNYA!!! TOLONGIN SOMI WOY!!!!"

Percuma tidak ada yang maju satupun,Yuqi nangis kejer disitu sambik ditenangin oleh Nancy.

"Kak Taeyong..."

~~~

Ddrrrttt... drrrttt....

"Halo Renjun ada apa?"

"Kak Taeyong, i-ini Jaemin kesurupan kak, sampai ngelontarin Jeno keluar tenda, Jenonya pingsan kak, ini gak ada yang mu bantuin, semuanya pada takut, apalagi ini Jaemin kesurupan lebih serem dari yang waktu Njun nginep disana"

"Kakak sekarang kesana"

Tut!

"Jisoo"panggil Taeyong.

"Ada apa?"tanya Jisoo.

"Ikut aku ketempat kemah Jaemin, dia kesurupan, ini kayaknya gak biasa deh, feeling aku gak enak banget"ucap Taeyong sambil memakai jaketnya.

"Hah! Yaudah yuk buruan!"Jisoo menyusul Taeyong kebawah sambil memakai jaketnya.

~~~

"Mas lepasin!!!"Somi menjerit saat Jaemin mencengkram lengan kanannya hinga berdarah.

Air matanya sulit turun entah kenapa.

'Kak Jisoo, tolongin Somi'-Somi

"Siapa sih kamu?!!!"teriak Somi tak takut.

"Gak perlu tau!!! Yang harus kamu tau adalah..."ucapannya digantung.

Bulu kuduk Somi udah tegang semua saking takutnya sampai gemetar.

Tapi bukannya melanjutkan ucapannya, Jaemin malah mengendus endus leher Somi.

Somi sekarang menangis tapi hanya mengeluarkan air mata saja, ia takut kakaknya ini melakukan yang tak baik baik kepadanya.

"Mas Jaemin... Sadar"gumamnya sambil agak terisak.

Somi pun mengumpulkan tenaganya lalu mendorong dada Jaemin hingga terjatuh kesamping.

Somipun segera keluar tenda, tak memperdulikan Jaemin.

"Somi!!?"pekik Yuqi lalu memeluk Somi dengan tangis yang keras.

"Lu gak apa apa kan Som?! Gue khawatir banget sama lo!! Hwaaaaa...!! Ya Allah untung Somi gak apa apa"Yuqi melepaskan pelukannya lalu menunjuk Jeno yang belum kunjung sadar.

"Bang Jeno!"pekik Somi lalu menghampiri Jeno, menangkup wajah Jeno, lalu menepuk nepuk pipi kirinya.

"Bang bangun bang... Hiks"Somi terisak melihat kakaknya seperti ini.

Dan ternyata benar, Jeno sadar lalu mendudukan dirinya.

"Eh Somi! Kmu gak apa apa kan??"tanya Jeno khawatir sambil menggenggam tangan Somi.

"Gak b—"

"AAAAAAAAA!!!!!"

Jaemin kembali berteriak didalam tenda, tapi dia segera keluar menghampiri Jeno lalu mencekiknya.

"Aaa..!!! Jakun gue!!"Jeno mencekal tangan Jaemin yang sedang mencekiknya.

"Ikut aku kene—"

Sreeetttt!!

"Kak Taeyong!"pekik Somi lalu berdiri, melihat Taeyong yang baru saja menyeret Jaemin yang lagi kesurupan.

Taeyong jongkok lalu memegang kening Jaemin.

"Kenapa masuk?"tanya Taeyong tapi Jaemin hanya diam.

Jisoo sudah bersama Somi dan Jeno, menanyakan keadaan adiknya itu.

"Yaudah kalau gak mau jawab, keluarin ya"Taeyong memegang kepala Jaemin lalu membacakan doa entah itu doa apa.

Jaemin langsung pingsan disitu, yang berarti dia udah kembali normal.

"Alhamdulilah...udah gak apapa"Taeyong menyuruh Jeno untuk membantu membopong Jaemin yang bongsor.

"Ini kakak titip air doa lagi, suruh nanti Jaemin minum kalau udah sadar, biar semuanya keluar"ucap Taeyong lalu memberikan botol itu kepada Jeno.

"Woy!"










—tbc

Aku comeback again guys, seru gak sih ceritanya?

Vote nya don't forget🐾

Ini Aku Sayang! |Taeyong NCT × Jisoo Blackpink|Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang