"Ah masa sih?"tanya Jeno yang tidak percaya.
"Sumpah bang, Somi gk boong, Somi jelas banget liat mukanya itu mas Jaemin, bang!"jelas Somi sambil nitikkin airmatanya.
"Besok kita liat"
~~~
Jisoo, Taeyong, dan Irene sekarang sedang berdiskusi untuk acara panggung disekolah Jeno sama Somi.
Nah mereka kepilih jadi MC dipanggungnya, mereka lagi nulisin daftar anak anak yang bakal tampil nanti dipanggung.
"Daftar anak yang bakal tampil ada 35 orang nah masalahnya tuh konsumsi nya takut kurang, kan satu nya 25 ribu nah 25 × 35 =875,sedangkan biaya yag ditransfer dari kepala sekolah cuma 700"Irene yang merasa kebingungan itu menggaruk kepalanya.
"Ya kalau gitu mening kita tambahin aja pakai uang kita"ucap Taeyong sambil tersenyum.
"Nah betul tuh Rene, daripada minta tambahan mening kita sedekah aja lebih baik"jelas Jisoo lalu menyeruput tehnya.
"Yaudah kita tinggal nunggu besok"ujar Irene senang.
Besok 05.30.
Jisoo and friend pun sudah bersiap siap untuk melihat panggungnya dan memperbaiki sesuatu jika ada yang salah.
"Yuk berangkat"ujar Taeyong lalu masuk kemobil diikuti oleh yang lain.
Setelah sampai disekolah terlihat panggung yang luas dan terlihat cantik sekali.
"Luar biasa, semoga yang ditampilkan para siswa siswi bagus semua"ucap Taeyong dan diamini oleh Irene dan Jisoo.
"Acaranya dimulai jam brp?"tanya Irene.
"Jam 7 lah"jawab Jisoo tapi ia segera menepuk dahinya.
"Gue belum siap siap dandanin Somi sampai syantik, belum siapin yang bakal Jeno pakai"Jisoo segera pergi tapi langkahnya terhenti karena Taeyong menahannya.
"Mau aku anter?"tanya Taeyong dan dijawab gelengan oleh Jisoo.
"Aku pake gojek"jawab Jisoo lalu segera pergi.
~~~
05.50
Somi sudah mandi, terus catokan, milih sepatu yang bagus terus baju yang udah ia beli kemarin.
"Dah tinggal di make up"
Kira kira seperti ini penampilannya.
"Somi, yuk sini kakak make up in"datang Jisoo lalu segera membawa tempat make up nya hampir lengkap.
Setelah selesai dimake up dan penampilan rambutnya benar benar bikin hati para pria meleleh.
"Kak ini gimana cara pasangnya?, wadidaw lu Somi kan? Lah kok cantik bener?"tanya Jeno yang tiba tiba masuk tanpa permisi."Ya iya dong, kakak nya dulu gitu loh"Jisoo memasangkan bandana kain didahi Jeno.
"Nah sini Jeno, kakak kasih riasan dikit deh"Jisoo mendudukkan Jeno dipinggir kasur lalu mengoleskan sedikit bedak gk banyak, kalau banyak bakal jadi bencong Jeno lama lama.
Udah itu kasih eyeshdow coklat tipis disudut mata dan dibawah mata.
Jam 06.25
"Nah udah beres yuk berangkat"Jeno dan Somi segera berangkat bareng Jisoo kesekolah.
~~~
"AAAAAAAA!!!!"
TBC
Siapa ya kira kira yg teriak?
Vote
KAMU SEDANG MEMBACA
Ini Aku Sayang! |Taeyong NCT × Jisoo Blackpink|
FanfictionBerawal dari Taeyong anak kuliah yang gak sengaja nyium bibir Jisoo orang asing yang tak ia kenal dan saat itu Jisoo menjadi sedikit jaga jarak kepada Taeyong dan hari demi hari Taeyong deketin terus Jisoo sampai akhirnya mereka punya hubungan, dan...