"What the - FUCK?!! Jaem, anjay lu napa woy?!!"
Renjun panik saat melihat pupil mata Jaemin memutih dan urat urat yg keluar disekitar rahang.
"Lele, bangun woy jangan ngebo!"
Chenle bangun, reaksinya sama seperti Renjun tadi, dia terkejut dan hampir terjungkal kebelakang.
Brakkk!!!
Pintu terbuka dengan kasar menampakkan sosok Taeyong dan Jeno dengan komuk baru bangun tidur.
"Jaem, lu napa? Berisik amat"ucap Jeno sambil kucek kucekin matanya.
"Please Jen jangan ngelindur deh lo"tegur Taeyong lalu segera menarik lengan Jeno.
"Urusin dulu tuh adek lo, kakak mau kebawah dulu"suruh Taeyong lalu segera kekuar dari kamar Jaemin.
Jeno menyipitkan matanya yg masih agak sedikit kabur, dan membulatkan matanya saat melihat adiknya bertingkah laku layaknya orang yg sedang dirasuki.
"Siapa lo?!"bentak Jeno.
Jaemin tertawa menyeramkan, lalu berdiri tegak menghadap kearah Jeno.
Dan dengan kecepatan kilat, Jaemin mencekik kasar leher Jeno sehingga membuatnya sedikit berjingjit."Jeno!!"pekik Haechan dengan reflek.
Merasa sedikit terganggu Jaemin mengarahkan tangannya kearah Renjun cs yg membuat mereka semua terapung lalu terjatuh hingga pingsan.
Jaemin mengarahkan pandangan kearah Jeno.
"Jangan ganggu urusan saya jika kau tidak mau terkena akibatnya"ucap Jaemin menatap Jeno dengan bola mata putihnya.
"Mau apa lo?!"
"Saya akan membawa adikmu ke dunia saya"Jaemin tersenyum penuh kejahatan.
"Somi"
BRUAAGGHH!!!
Jaemin membanting tubuh Jeno ke ubin lalu berlari menuju kamar adik perempuan Jeno.
"Somi..."
~~~
Taeyong meminum teh hangatnya lalu menyimpannya di wastafel.
Meregangkan otot tangannya lalu duduk disalah satu kursi dekat bar.
"KAKAKKKKK!!!!"
Teriakan adik ipar Taeyong membuatnya kaget setengah mati dan segera berlari menghampirinya.
"Taeyong, tolongin Somi"mohon Jisoo yg udah nangis didepan pintu kamar Somi.
"Kakak!!! Tolongin Somi....!!!!"teriak Somi didalam.
"Yong, kamarnya kekunci"ucap Jisoo.
"Awas mau aku dobrak"
Jisoo menghindar, Taeyong memundurkan langkahnya dan mendobrak pintu kamar Somi dan...
Brakk!!
Terbuka.
Menampakkan Somi yg meminta tolong dengan tangan Jaemin yg melingkar dileher Somi.
"Menjauh lah, atau kalian berdua mendapatkan resikonya"ucap Jaemin sambil mengambil pisau bekas potongan buah dimeja sebelah kasur Somi.
"Kau yg mendapatkan resikonya, kau telah mengganggu disini, siapa kau sebenarnya, tempatmu bukan disini, tempatmu dineraka bukan didunia manusia, kau hanya berada di dimensi lain"ucap Jisoo panjang lebar.
"Baik"
Sreet!!!
Halo, maaf baru update, aku udah lama gk update udah satu bulan aku gk update maaf ya yg udh lama nunggu, makasih y bagi yg masih setia dengan cerita ini.Makasih.....
KAMU SEDANG MEMBACA
Ini Aku Sayang! |Taeyong NCT × Jisoo Blackpink|
FanficBerawal dari Taeyong anak kuliah yang gak sengaja nyium bibir Jisoo orang asing yang tak ia kenal dan saat itu Jisoo menjadi sedikit jaga jarak kepada Taeyong dan hari demi hari Taeyong deketin terus Jisoo sampai akhirnya mereka punya hubungan, dan...