Part ini bakalan panjang
Moga gk bosan ya sama ceritanyaHappy Reading❤
Sekarang jam 8 malam Taeyong dan Jisoo dan sudah tertidur padahal biasanya mereka tidur pada jam 9-10 malam, mungkin efek mereka kecapekan.
Disisi lain Jeno sedang berada didapur dengan tubuh berbalut piyama biru polos beludru.
Ia sedang memotong buah untuknya, entah kenapa ia jadi ingin buah ditengah malam seperti ini.
Jeno mengarahkan kepalanya kearah belakang ia merasa ada yg memerhatikannya dari sudut ruangan tapi ia membuang jauh jauh ia pikir hanya perasaannya saja.
Beberapa menit setelah ia memakan buahnya, ia berniat untuk kekamar Somi untuk mengambil handphone-nya yg sedang dicas dikamar Somi karena cargerannya yg ia rusak.
Jeno memasuki kamar Somi dan melihat adiknya itu masih tertidur pulas dengan penutup mata gambar pikachu.
Ting!
Satu pesan masuk diponsel Jeno, ia segera melihat siapa yg mengurim pesan tengah malam seperti ini.
'Nomer tidak dikenal?siapa?'-Jeno
+62×××××××××××
|Jaemin tidak ada dikamar
|Ia sudah dibawa olehkuSiapa kamu?!|
|Gak perlu tau!
|Jika kamu tak menemuiku maka nyawa Jaemin akan melayangJangan berani berani sakiti Jaemin!|
Dimana kamu sekarang?!||Aku ada didepan rumahmu
Jeno segera pergi keluar rumah sebelumnya ia sudah mengecek kamar Jaemin dan ternyata anak itu memang tidak ada.
"Siapa lo?!berani beraninya lo culik adik gue?!pingin gue tampiling lo?!”Jeno udah terlanjur emosi ia mendekati seseorang yg memakai pakaian serba hitam dan masker hitam.
'Cewek?'-Jeno
"Buka saja masker yg ku pakai kau tak akan mengenalku,dan aku tak akan memberi tahukan namaku jika kau tanya!" kata cewek itu tegas.
"Bajingan lo!"
Bughhhh!!!!
Baru pertama kali ini Jeno menonjok seorang perempuan hingga bercucuran darah.
Jeno tidak merasa iba ataupun ingin menolong,ia malah menarik kerah baju perempuan itu dan membuka maskernya.
"Buka saja masker yg ku pakai kau tak akan mengenalku,dan aku tak akan memberi tahukan namaku jika kau tanya!"
"Kata siapa gue gk kenal lo?! lu Herin kan?! Seo Herin?!" Jeno tentu saja mengenalnya.
Wanita itu menjadi kaget pasalnya Jeno mengetahuinya,darimana Jeno mengetahui namanya?.
"Sekarang kasih tau dimana Jaemin?!!" bentak Jeno dengan mukanya yg merah saking emosinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ini Aku Sayang! |Taeyong NCT × Jisoo Blackpink|
FanfictionBerawal dari Taeyong anak kuliah yang gak sengaja nyium bibir Jisoo orang asing yang tak ia kenal dan saat itu Jisoo menjadi sedikit jaga jarak kepada Taeyong dan hari demi hari Taeyong deketin terus Jisoo sampai akhirnya mereka punya hubungan, dan...