"Hiks... Kakak!!!"teriak Somi sambil menangis ketika masuk kedalam rumah entah knp anak itu.
"Somi knp?lah Somi knp banyak luka gitu ini bajunya sampai sobek segala"Jisoo menghapus airmata Somi lalu membawa Somi kekamarnya.
"Somi dibuli kak"Jisoo yg mendengar ucapan Somi kaget setengah mati.
"Kamu dibuli siapa?"tanya Jisoo sambil memegang pundak Somi.
"Adiknya kak Seulgi"Jisoo membulatkan matanya tidak percaya.
"Hina?"tanya Jisoo dan diangguki oleh Somi.
Flasback on
"Mas jajan yuk"ucap Somi manja sambil rangkul rangkul tangan Jaemin.
"Sebentar, mas beresin dulu buku"Jaemin membereskan bukunya yg berantakan lalu segera berdiri.
"Yuk"Jaemin menggandeng tangan Somi lalu segera ke kantin.
"Ntar mau beli dulu jus"Somi beranjak dari duduknya lalu segera memesan jus alpukat ke bibi kantin.
"MAS MAU GAK?!"
"MAU!!"
Teriakan mereka berdua sukses membuat seisi kantin kaget disangka bakal ada tawuran.
"Ish dasar, jangan teriak teriak didalem kantin liat yg lain langsung pada kaget"Jeno mencubit pipi tirus Somi.
"Aaa abang sakit"Somi meringis kesakitan saat dicubit Jeno.
"Sana ah sama si mas mabar, Somi lg beli jus nih"sambung Somi lalu mengambil jus yg dikasih si bibi.
"Makasih ya bi"ucap Somi lalu segera pergi menyusul Jeno.
Ting!
Satu pesan masuk di whatsapp Somi dan Somi segera membukanya.
"Siapa sih udh tau gue lg haus, malah ada yg chatting"Somi membaca pesan dari orang yg gk dikenal.
08××××××××××
Temuin gue sekarang di lapangan
Siapa sih lo?
Lo gk perlu tau siapa gue
Eh dasar kebo kasih tau dulu lo siapa ntar gue otw
Gue Hina, udh cepetan gk usah banyak bacot
Somi mengerutkan keningnya lalu menitipkan handphonenya ke Jaemin.
"Mau kmn?"tanya Jaemin kepada Somi.
"Mau ketemu temen dulu, sebentar kok"Somi segera pergi menemui Hina di lapangan tapi baru saja sampai koridor kantin Somi di tahan sama 2 temen Hina yg bernama Koeun dan Lami.
"Ikut kita sekarang"Lami dan Koeun mearik tubuh jangkung Somi dan ternyata Somi dibawa ke toilet cewek dan ternyata toilet itu sepi.
Dan saat mereka bertiga masuk Somi melihat ada Hina yg sedang melipat tangan didepan dada dan melihat Somi dengan tatapan benci.
Tanpa basa basi Hina menarik kerah baju Somi dan meninju pii kiri Somi dan kepala Somi terbentur dinding dan untungnya Somi gk knp napa, gk bocor gk apa cuman sedikit pusing.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ini Aku Sayang! |Taeyong NCT × Jisoo Blackpink|
FanfictionBerawal dari Taeyong anak kuliah yang gak sengaja nyium bibir Jisoo orang asing yang tak ia kenal dan saat itu Jisoo menjadi sedikit jaga jarak kepada Taeyong dan hari demi hari Taeyong deketin terus Jisoo sampai akhirnya mereka punya hubungan, dan...