"Gk kerasa anjir 3 hari lg sekolah"ucap Renjun.
Ya hari ini para anak Dream mau pada nginap dirumah Jisoo sampai hari sebelum sekolah mereka pulang jadi mereka menginap selama 2 hari.
"Paduli teuing ah abi mah, erek abus sakola erek moal mah, nu penting mah holang kaya"ucap Chenle sombong.
"Sombong amat hidup lo Chonlo"kata Haechan sambil degungin kepala Chenle sampe oleng.
"Yeu gini gini juga seluruh China bisa gue beli"ucap Chenle sambil bertingkah angkuh.
"Nih mau gk, gue nemu banyak chiki dilaci gue"tawar Jaemin sambil ngelemparin dua chiki kearah segerombolan anak mimpi yg lagi ngobrol -minus Jeno-
"Jaemin"
Merasa ada yg manggil namanya Jaemin celingak celingukkan dan menemukan ada seseorang ah lebih tepatnya hantu dibalik pintu kaca balkon.
Jaemin menggunakan bahasa isyarat dengan alis dinaikkan keatas.
"Sieun"
Ucapnya, katanya takut, kenapa?
Jaemin berdiri dari posisi tengkurapnya dan berjalan kearah balkon yg luas itu dan duduk disofa agar tidak ketahuan teman temannya jika ia sedang mengobrol dengan makhluk yg tidak bisa dilihat teman temannya.
"Sieun kunaon? (Takut kenapa?) "tanya Jaemin pelan.
"Eta aya nu badag buluan"
(Itu ada yang besar buluan)Ucapnya pelan sambil ngelirik kearah rumah sebelah.
'Rumah Pak Rt?'-Jaemin.
"Sanes balad? (Bukan balad?)"tanya Jaemin ke Bunga.
"Sanes eta mah, eta mah kafir"
(Bukan itu mah, itu mah kafir)Kata Bunga sambil memeluk kedua kakinya sambil menyembunyikan kepalanya.
"Ntos ah, nteu kedah sieun, yuk di kamar abdi yuk, asalkan tong ngaganggu babaturan abdi (Udah ah, gak boleh takut, yuk dikamar aku yuk, asalkan jangan ngeganggu teman teman aku)"perintah Jaemin lalu masuk kedalam dibuntuti oleh Bunga.
"Darimana lo?"tanya Renjun.
"Dibalkon, efek gabut"bohong Jaemin.
Merebahkan dirinya dikasur lalu melihat temannya yg lebih muda 2 tahunnya itu sedang makan chiki sambil nonton tv serial doraemon adventur.
"Assalammualaikum, adodoh kamar adek gue kelan berantakin ck ck ck"Jeno mendecak melihat kamar adeknya itu berantakan.
"Ntar kita beresin kok bang tenang ae ada Chenle bisa beli alat pembersih ruangan Gold vers."ucap Jisung melihat kearah Jeno.
"Jen, kak Tae sama kak Jis mana?"tanya Jaemin ke Jeno.
Meluhat kearah Jaemin lalu duduk disebelah Jaemin.
"Ada lagi dibawah sama kak Irene" jawab Jeno.
Jaemin hanya membulatkan mulutnya berbentuk huruf O.
~~~
Malam pun tiba, anak anak dream sudah terlihat lelah ingin istirahat udah tidur sambil duduk.
"Lu semua udh ngampar kasur tidur nya kok duduk?"tanya Jaemin yg tadi bsudh berada dibalik selimut bangkit lg melihat teman temannya tidur dengan posisi duduk.
"Eh iya ya, Jaem emang lu kagak sakit badan tidur dikasur empuk banget kek gitu? Idih gue boro boro"Renjun mengusap punggungnya.
"Ya gue mau dikasur palembang, king size, karpet, kagak masalah kok baik baik aja"ucap Jaemin.
"Emang sakit punggung ya tidur dikasur kek gue?"tanya Jaemin dan diangguki Renjun.
"Tidur bray"ucap Jisung dan bikin yg lain mingkem.
00.00
Jaemin merasa dirinya tiba tiba sangat lemas tidak berdaya, sedari tadi ia tidak bisa tidur karena sangat lemas tapi ia tidak merasa kesakitan.
Dan sekarang ia merasa tubuhnya sakit seakan ia sedang ditekan keluar.
Jaemin tidak kuat lagi ia memilih membaca ayat kursi untuk menahan diri.
Berhasil, rasa sakitnya hilang tapi...
Deg!
"AAAAAAAAAAA!!!!!"
TBC
Sorry ceritanya pendek soalnya lagi pingin buru buru.
Maaf udah lama gk update.Votenya ya jangan lupa ✌
Bye.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ini Aku Sayang! |Taeyong NCT × Jisoo Blackpink|
FanfictionBerawal dari Taeyong anak kuliah yang gak sengaja nyium bibir Jisoo orang asing yang tak ia kenal dan saat itu Jisoo menjadi sedikit jaga jarak kepada Taeyong dan hari demi hari Taeyong deketin terus Jisoo sampai akhirnya mereka punya hubungan, dan...