BRUAGHHH!!!!
BUGHHHHH!!!
"Mas Jaem!"
Somi maupun Jisoo dan Taeyong terlonjak kaget saat melihat tubuh Jaemin terpental menghantam dinding kamar Somi.
"Mas Jaemin gapapa? Kenapa bisa kayak gini?"tanya Somi yg sudah berair mata.
"Uueeekk!!!"Somi mundur saat Jaemin mengeluarkan cairan hitam pekat dari mulutnya.
Taeyong menghampiri lalu memijat mijat tengkuk Jaemin agar semuanya keluar.
"Udah semua keluar?"tanya Taeyong lalu memapah Jaemin memasuki kamar Taeyong untuk diobati.
"Bang Jeno mana?"tanya Somi.
"Oh iya Jeno!"Jisoo berlari memasuki kamar Jaemin karena disana ada Jeno dan teman teman dibuntuti oleh Somi.
"Jeno? Kok yg lain pingsan?"tanya Jisoo saat melihat teman teman Nomin pada terkapar tak sadarkan diri.
Drrrt!
Drrtt!"Halo, ada apa Mark?"
"Kak, bunda lahiran"
"Hah?! Yg bener??! Sekarang dimana?!"
"Di rumah sakit, terus ada yg mau Mark ceritain ke kakak, kakak cepetan kesini ya"
"Iya iya kakak otw sekarang"
Tut!
Telepon dimatikan sepihak oleh Jisoo langsung.
"Som, siap siap gih, bunda lahiran tadi kakak ditelepon Mark"
"Wah yg bener? Yaudah Somi siap siap sekarang"Somi lari ngibrit kekamar segera ganti baju.
Sedangkan Jisoo membantu Jeno untuk berdiri.
"Jeno ikut ya kak, pingin liat adik Jeno siapa"ucap Jeno.
"Memangnya kamu kuat?"tanya Jisoo memastikan.
"Kuat lah kak, yaudah yuk"Jeno berdiri keluar dari kamar Jaemin untuk masuk kekamarnya.
~~~
"Bunda, Mark keluar dulu ya mau buang dulu bekas kain yg kena darah" - Mark
"Hati hati Mark, berdoa dulu sebelum buang, buangnya kekali, pastiin sampai hanyut" - Taeyeon
"Iya bun" - Mark
Taeyeon melahirkan anak kelimanya dibidan dekat rumahnya karena jika dimasukan kerumah sakit besar biayanya besar.
"Taeyeon"
Taeyeon menautkan alisnya saat mendengar suara yg tak asing ditelinga, seperti suara.... Suaminya!
"Donghae?"
"Gimana? Anak kita sehat? Sempurna?"tanya Donghae
"Alhamdulillah sehat dan sempurna"
Dreet!
Pintu terbuka menampakkan keempat anak Taeyeon yg sudah besar semua.
"Assalamualaikum"
"Waalaikumsalam"
"Ok, mas kita lihat siapa yg menang, yg kalah traktir starbuck ya"tantang Somi lalu mendekat kearah ranjang yg ditiduri oleh Taeyeon.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ini Aku Sayang! |Taeyong NCT × Jisoo Blackpink|
FanfictionBerawal dari Taeyong anak kuliah yang gak sengaja nyium bibir Jisoo orang asing yang tak ia kenal dan saat itu Jisoo menjadi sedikit jaga jarak kepada Taeyong dan hari demi hari Taeyong deketin terus Jisoo sampai akhirnya mereka punya hubungan, dan...