Setelah kejadian tadi Jisoo jadi gk bisa tidur dan sekarang udah jam 12 tengah malem dan Jisoo masih saja belum tidur.
"Ish, gue gk bisa tidur dong"Jisoo menenggelamkan kepalanya bantal dan itu tetap sja membuat nya susah tidur.
Ting!
"Siapa sih yg nge WA tengah malem gini"Jisoo membuka hpnya dan ia terkejut saat membuka kontak yg tadi mengirim chat.
Tiwai😘
Online|Jichu...
Iya Tae?|
Kontak yg sudah satu tahun terabaikan ini akhirnya kembali aktif.
|Jis, maafin aku ya
Knp minta maaf? Emang kamu salah apa ke aku?|
|Ya, pasti aku punya salah ke kamu, yg dikatain Seulgi tadi aku belum yakin
Memangnya Seulgi bilang apa?|
|Memang bener ya aku ini hilang ingatan
'Waduh, kudu jawab apa ya???'-Jisoo
Iya|
|Besok ketemu ya di taman ya, ada yg mau aku bicara in ke kamu
Iya Tae|
|Ok, good night my future😘😘
'Eanjay gue kirim paan ini?'-Taeyong
"Oh my god, JAEMIIINNN!!!!"Jisoo kayak yg kerasukan coy, guling gulingan di karpet kamar, gigitin bantal mau giginya ompong kali ya.
"Eh iya ya, Jaemin mah udah tidur"Jisoo keluar dan segera berjalan menuju kamar Jaemin yg ternyata gk dikunci, ya emang gk dikunci karena waktu itu Jisoo pernah ngomong, kalo malem kamar tutup aja tapi jangan dikunci, takut yg lain butuh apa jadi gampang but bangunin.
"Min..."Jisoo nidurin dirinya disebelah Jaemin yg tidur hanya memakai celana sam kaos putihnya.
"Ih lucu ih pingin nonjok"Jisoo mebcubit pipi tirus Jaemin dan membuat si empunya menggeliat.
"Apasih kak, ganggu aja"
"Dengerin dulu ih"Jisoo naik diatas Jaemin apalagi posisi Jaemin lg tidur terlentang.
"Ya Allah, kakak jangan gini dong posisi nya bikin ambigu aja"
"Kmu tuh ya masih kecil udah nething aja"Jisoo mencubit pelan hidung Jaemin sampai yang punya hidungnya meringis pelan.
"Makanya dengerin dulu kakak"
"Apa kak?"
"Lagi baper nih kakak, Jaem"
"Gara gara?"
"Taeyong"Jaemin yg mendengar jawaban Jisoo, membulatkan mataya karena tak percaya, sebabnya kakaknya itu udah jarang banget bertukar pesan dengan kekasihnya itu.
"Serius?"
"Iya beb"
"Alah digituin aja baper, dasar tukang baper"
"Kayak yg sendirinya gk baperan aja, digodain si Jeno aja kmu udah merah pipinya"
"N-nggak"
"Alah boong, kakak juga sering ciduk in kamu kok"
"Kata siapa aku baperan, nggak ah"
"Kata kakak sendiri, soalnya kakak sering liat"
Jaemin mengubah posisinya menjadi ia berada diatas Jisoo.
"Terus mau kakak apa?"tanya Jaemin sambil naikkin alisnya.
"Bangunin kakak jam 6 ya, hari libur suka telat bangun"
"Yeuu, cuma bangun jam 6 aja kagak bisa, yaudah ntar Jaem bangunin deh"
~~~
Jam 6 di kediaman keluarga Taeyong.
Taeyong masih tidur tapi ada seseorang orang yg membangunkannya tanpa menggunakan suara tetapi menggunakan sentuhan.
"Eh adek abang, udah bangun, sekarang jam brp?"Taeyong melihat jam dan ia membulatkan matanya kaget, karena sekarang sudah jam 6 dan ia punya janji sama Jisoo jam 7
"Wadadaw, telat coy"
TBC
Vote ya guys
KAMU SEDANG MEMBACA
Ini Aku Sayang! |Taeyong NCT × Jisoo Blackpink|
Fiksi PenggemarBerawal dari Taeyong anak kuliah yang gak sengaja nyium bibir Jisoo orang asing yang tak ia kenal dan saat itu Jisoo menjadi sedikit jaga jarak kepada Taeyong dan hari demi hari Taeyong deketin terus Jisoo sampai akhirnya mereka punya hubungan, dan...