6.Cerita

559 48 0
                                    

Setelah Taeyong mandi selama sepuluh menit, lalu ganti baju dan cuss pergi.

Sesampainya ditaman...

Taeyong mencari cari dimana Jisoo berada tapi nihil ia tidak menemukannya.

"Yong?"seseorang memanggil Taeyong dari belakang.

"Eh Jis, baru datang?"tanya Taeyong dan diangguki oleh Jisoo.

"Yuk cari tempat"

Taeyong dan Jisoo mencari tempat dimana mereka akan berkomunikasi dan mereka menemukan sebuah bangku panjang dan dibelakangnya ada pohon untuk neduh.

"Yuk duduk"tempatnya disitu sepi jadi mereka nyaman ngomong leluasa.

"Jadi ada apa?"tanya Jisoo to the poin.

"Aku masih belum yakin sama omongan Seulgi, memang bener ya aku ini hilang ingatan?"tanya Taeyong dan membuat Jisoo kaget dan bingung harus menjawab apa.

"A-a i-iya"Taeyong menghembuskan nafasnya pelan setelah mendengar jawaban dari Jisoo.

"Jadi, gmn ceritanya aku bisa hilang ingatan?"tanya Taeyong sambil menaikkan sebelah alisnya.

'Apa aku harus ceritain semuanya? Yaudah ceritain aja deh, daripada masalahnya jadi rumit, semoga dengan ini Taeyong bisa mengingat kembali ingatannya'-Jisoo

Jisoo mengeluarkan hp nya dan mengutak atik sebentar hp nya, lalu ia memperlihatkan foto ketika ia dan Taeyong yg sedang berpelukan dengan Taeyong mencium kening Jisoo.

"K-kamu, d-dulu kamu sayang sama ak-aku, semenjak kamu hi-hilang ingatan, aku me-rasa teranggurkan, karena kamu lagi m-mesra mesraan sama Seulgi, s-sahabat aku dari kecil, aku Jisoo wanita yang akan menjadi tunanganmu, tapi k-kamu kecelakaan dan kamu hilang ingatan, dan tidak ingat aku, ibu aku, Jeno, Jaemin, Somi. Ini aku Yong, aku Jisoo yang sangat sangat kamu cintai, dan lihat ini *Jisoo memperlihatkan jari manisnya yg ada cincinnya* kamu engeh gk ini cincin apa? Ini cincin tunangan dari kamu.

Kamu pasangin ini ketika aku ulang tahun dn kamu udah janji bakal nikahin aku pas pertama masuk kuliah, tapi realita tak seindah ekspetasi, kamu selingkuh dari aku sedangkan status kita masih tunangan, aku memilih mungurung diri dikamar selama 1 minggu.

Dan aku gk keluar keluar, sampai pintu di dobrak sama Jeno dan keadaanku sudah terkapar lemah dikasur dengan keadaan kurus, aku dirawat dirumah sakit..."Jisoo menjeda sebentar omongannya dan menarik nafas panjang, sebenarnya sedari Jisoo bercerita ia sudah menangis, Taeyong yg melihat itu merasa tidak tega.

"Jis"Taeyong menangkup pipi Jisoo dan melihat manik Jisoo.

"Jika memang kamu milik aku, kenapa kamu gk bilang dari dulu?"Taeyong mengusap pipi Jisoo dengan ibu jarinya.

"Jika tuhan menitipkan mu untukku maka aku akan menjaga kamu sebaik baiknya, jika tuhan tidak menitipkan mu untukku maka aku akan merebut mu dari orang lain, kamu sayang sama aku?"tanya Taeyong yg gak sadar menitikkan air matanya juga.

"Aku sayang, sayaaang banget sama kamu"Jisoo mengulaskan senyum dibibirnya.

"Kalau kamu sayang, peluk aku"Jisoo memeluk Taeyong erat banget, melepaskan semua kerinduannya kepada Taeyong.

"Udah kita lulus, aku janji bakal nikahin kamu"Taeyong mendekatkan wajahnya ke Jisoo lalu ia mencium lembut Jisoo.

Ciuman yg begitu ia rindukan akhirnya ia bisa merasakannya kembali.



TBC

Vote plise❤

Ini Aku Sayang! |Taeyong NCT × Jisoo Blackpink|Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang