19.Pregnant?!

535 26 3
                                    

Sesampainya ditempat yg dituju mereka semua berkumpul di taman setelah Taeyong dan Jeno memarkirkan mobilnya.

"Yuk duduk disitu"ujar Taryong sambil menunjuk tempat duduk seperti meja berbentuk lebar.

"Kakak bawa makanan apa aja?"tanya Somi sambil ngepoin isi renteng yg dibawa Jisoo.

"Nih ada kangkung, tahu tempe, ayam goreng, ikan, sama cumi cumi"ujar Jisoo sambil membuka tutup tempatnya.

"Asik kangkung euy!"seru Jaemij sambil gosok gosokin kedua telapak tangannya terus ngambil piring rotan yg udah dialasin sama kertas nasi.

20 menit setelah mereka makan dan minum, mereka berencana buat main kejujuran.

"Sok siapa dulu?"tanya Taeyong.

Dan sorot mata melihat kepada Taeyong sambil menunjuknya dengan jari telunjuk.

Taeyong hanya rolling eyes dan mulai membuka pembicaran.

"Siapa orang yg sering kamu chatting?"tanya Jisoo.

"Habin, adek aku yg pertama"jawab Taeyong.

Sekarang giliran Somi.
"Siapa terakhir fans kakak yg nembak kakak dikampus?"

"Gak tau, banyak, tapi semua aku tolak, oh iya yg terakhir kalau gk salah Nayoung Lim"jawab Taeyong.

Jisoo melotot denger jawaban Taeyong ia melongo sebentar lalu tersadar kembali.

"Ish Nayoung anak berandalan itu bukan? Yg kekampus suka pakai baju yg gk sopan?"Taeyong mengangguki pertanyaan Jisoo.

Lanjut Jeno.
"Pernah suka gk sama kak Irene teman kampus kak Jis?"

"Amit amit ilih, gila itu anak"jawab Taeyong ngebrigidik ngeri.

Jaemin yg denger malah ngakak, kenceng banget lagi suara ketawanya.

"Bang jangan kambuh gila nya, giliran kamu sekarang"kata Somi sambil nepuk paha Jaemin.

"Oh iya, pernah cium cowok gk pas banget dibibirnya?"pertanyaan yg bikin otak jadi ngegeter.

"Pernah"

"Siapa?"

"Chenle"

Yg lain jadi ketawa ngedenger jawaban Taeyong, sebab Chenle adalah satu satunya teman Jaemin yg anti banget sama yg namanya peluk atau segalanya sama sesama jenis.

"Lah kok bisa?"tanya Jeno yg sekarang matanya udah jadi bulan sabit.

"Gemes anjay, konyol dia mah banyak ngebacot"kata Taeyong yg lagi anteng gigitin kukunya.

"Eh udah mau sore aja yuk pulang"kata Jisoo sambil ngeberesin barang barang.

"Eh bentar, kita mampir dulu kerumah bunda"kata Jisoo.

Skip rumah Taeyeon>>

"Assalammualaikum mamang, Na Jaemin yg ganteng datang kembali in here"

"Gk sopan ya kamu"

Tak!

"Aduh bun sakit, anakmu nanti pingsan nih"Jaemin mengelus kepalanya yg nyeri gara gara dijitak sama Taeyeon.

"Lah kok?"Jeno melihat tubuh Taeyeon seperti ada yg mengganjal.

"B-bunda, bunda kok buncit gitu perutnya? B-bunda ha-hamil ya?"tanya Jeno kayak gk percaya gitu komuknya.

"Iya"jawab Taeyeon enteng.

Jisoo menganga gk percaya, dan seketika mukanya berubah menjadi kesal.

"Ah bunda mah, kebanyakan bun, udah ada 3 ini adek Jisoo"kata Jisoo dengan wajah kesalnya.

Taeyong yg melihat wajah kekasihnya itu hanya tertawa kecil.

"Ya biarin aja, kayaknya kalau si adek udah lahir bunda titipin aja ya dirumah kalian"kata Taeyeon.

"Lah kok? Gk ah nanti berisik, aku jadi gk bisa tidur"kata Jeno.

"Perempuan aja ya bun"kata Somi.

"Gk! Laki laki aja"tolak Jaemin.

"Cewek!"Somi

"Cowok!"Jaemin

"Cewek!"Somi

"Lu mau cewek apa cowok?"tamya Jaemin kepada Jeno.

"Cewek"jawab Jeno.

"Lah kenapa cewek?"tanya Jaemin.

"Ya pingin aja"Jaemin hanya megangguk saja.

"Kakak?"tanya Jaemin ke Jisoo.

"Cewek"jawab Jisoo.

"Ih kok pada cewek sih? Cowok aja biar cewek dikitan cowok banyakan"kata Jaemin sambil ngacakin rambutnya frustasi.

"Ayah mana bun?"tanya Somi ke Taeyeon.

"Ayah lagi ke luar kota besok pulang kok"kata Taeyeon sambil minum teh yg tadi udah dibuat Somi.

~~~

"Saya cuma kasih tau kepada anda, gugurkan dia"





TBC

Maaf kelamaan updatenya kuota menipis, dan maaf ini chapternya sedikit hehe...

Vote ✌

Ini Aku Sayang! |Taeyong NCT × Jisoo Blackpink|Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang