10

17.9K 2.3K 517
                                    

Remind me if there is/are typo(s) ✎✎






































Riena sedang melahap makanannya sambil melihat pintu.

"Itu Cherry kenapa ya?"

Taeyong menoleh menatap Riena. "Hm?"

"Kayaknya dia tadi lesu banget," gumam Riena, tapi dapat terdengar jelas oleh Taeyong.

"Belum makan kali."

"Eh?! Ini kan jam istirahat mau bel! Kalo nggam makan gimana dong dia?!"

Taeyong mendecak. "Lo juga sering gitu."

Riena langsung diam.

Ya mau gimanapun, Taeyong tidak salah. Riena memang sesekali tidak akan makan di jam istirahat saat tugasnya menumpuk. Tidak sering, tidak jarang juga.

Lalu Riena mengerjap, teringat akan sesuatu. "Eh, Eunha!!"

Riena langsung menyambar ponselnya dan menghubungi Jaehyun.

"Jae!"

Taeyong mendelik. Kok malah telfonan sama Jaehyun sedangkan Taeyong ada disini?

"Gimana? Nggak apa-apa kan? Udah mendingan? Oh, ok. Nggak, nggak apa-apa, nggak usah. Suruh minum obat aja, terus istirahat."

Taeyong semakin dibuat penasaran dengan topik pembiacaraannya.

Jaehyun sakit? Terus Riena telfon sama dia suruh minum obat sama istirahat? Atau gimana?

Riena menutup panggilannya.

"Jaehyun?" tanya Taeyong tanpa sadar.

Riena menghela nafas sambil mengangguk. Lalu ia menyandarkan punggungnya ke kursi, dan memijat pelipisnya.

"Kenapa?"

"Eunha anemianya kambuh. Untung nggak sampai kejang-kejang," jawabnya pelan.

Entah Taeyong harus merasa bersalah atau senang. Senang karena ternyata ia mengkhawatirkan Eunha dan bukan Jaehyun, dan bersalah karena tidak menyadari ketidakberadaan Eunha tadi.

"Oh.."
















Jam istirahat kedua. Cherry mengajak Yena pergi ke kantin. Laper katanya.

Saat ia sedang berjalan sambil menunduk memainkan hape, Yena menyikut lengannya.

"Apa?" tanya Cherry agak kesal saat kerjaannya diganggu begitu saja.

Yena tidak membuka suara sama sekali, membuat Cherry mengangkat kepalanya melihat Yena. Yena sedang menunjuk sesuatu. Cherry mengikuti arah jari Yena, lalu terbelalak.

Disana ada kak Riena, sedang ngobrol dengan Jaehyun.

"Kak Riena ini sama siapa sih? Kok gue bingung jadinya," tanya Yena mengerutkan kening.

Cherry terdiam. Rasa berharapnya mulai muncul.

Tapi mengingat kedekatan Riena dan Taeyong, sampai Taeyong bela-belain membelikan makanan untuk Riena, harapan kecil itu pupus seketika.

Jika Riena dengan Jaehyun sekarang, tidak melepas kemungkinan bahwa Riena juga dengan Taeyong, bukan?

Tapi..

Dia sekarang dengan Jaehyun kan?

Cherry hanya menatap mereka sebentar, lalu pergi menuju kantin, diikuti oleh Yena.

1. Ketos | lee taeyong ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang