12

15.4K 1.9K 67
                                    

Remind me if there is/are typo(s) ✎✎






































"Eun.." panggil Riena pelan saat sudah di dalam ruang Eunha.

Jaehyun sedari tadi hanya diam memandangi mereka di sofa.

Riena menatap Jaehyun. "Jae, dia tadi gimana?"

Jaehyun menggeleng. "Parah, Na. Lo nggak bakal mau ngebayangin."

Tangis Riena langsung pecah seketika. Riena tau Eunha itu banyak sekali teman, koneksinya tidak pernah putus. Dimana-mana pasti setidaknya ada satu yang mengenalnya. Beda dengan Riena yang tidak terlalu mencolok di dunia sosmed.

Tapi Eunha harus mengalami hal ini. Membuatnya harus terbatas mengejar impiannya yang berhubungan dengan dunia luar.

Jaehyun menepuk pundak Riena. "Udah. Lo nggak usah nangis terus. Dia udah baikan kok."

"Tapi nanti kalau misal kambuh lagi gimana Jae? Bisa fatal kan?!"

Jaehyun menghela, tak bisa menyangkal. Karena memang mungkin saja. Dan tidak menutup kemungkinan Eunha akan kehilangan nyawanya.

"Gue.. keluar dulu," kata Jaehyun pelan, sengaja ingin memberi Riena waktu sendiri, sekaligus memberi waktu bagi dirinya sendiri juga.

"Yong," panggil Jaehyun. "Riena di dalam. Lo temenin. Gue perlu waktu sendiri."

Taeyong menatap Jaehyun dengan pandangan aneh. "Lo gapapa?"

Jaehyun menggeleng, memaksa seulas senyum. "Lo masuk sana."

Taeyong menepuk pundak Jaehyun. "Lo nggak usah pura-pura. Lo kalau mau cerita nggak apa-apa. Gue masuk dulu."






























"Na."

Riena langsung menghapus airmatanya lalu berbalik, menampakkan seulas senyum. "Jaehyun tadi keluar."

Taeyong mengangguk. "Tau."

Riena berbalik wajah pucat Eunha. "Gue sering liat dia gini. Tapi tiap kali gue diperlihatkan kondisinya Eunha yang kayak gini, gue nggak bisa tahan buat nggak nangis."

Taeyong berhenti di samping Riena yang sedang duduk, hanya memandang Riena dan Eunha secara bergantian.

"Bayangin kalau itu orang yang lo sayang yang lagi berbaring disitu," ucap Riena pelan.

Taeyong langsung menatap Riena.

Gue gamau kalau sampai lo yang berbaring disini, Na.













maaf lama banget baru up lagii huhuu maaf yaa :"(

aku udah bolak balik ngomong tapi ga aku ketik disini.

jadi sekarang aku mau ngomong.

makasi semuanya yang udah mau baca ff ini, mau nge vote ff ini!!

yaampun awalnya itu aku cuma iseng aja buat ff ginian, niatnya mau ngisi wp aku biar ga kosong" amat gitu. tapi ternyata yang baca tuh bnyk juga

makasi semuanya😭

i luv u all my readers💚💚

tapi skali lagi, tinggalkan jejak yaaa aku mau baca komen" kalian :)

1. Ketos | lee taeyong ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang