Remind me if there is/are typo(s) ✎✎
Riena berjalan di koridor, membawa beberapa buku untuk disimpan di dalam loker.
Hari ini, sudah resmi memasuki pembelajaran. Anak-anak diwajibkan masuk.
Riena masih belum tau ia akan sekelas dengan siapa, tapi ia tau bahwa ia akan sekelas dengan Eunha, yang sudah mengabarinya 20 menit sebelum ia datang ke sekolah.
Masalahnya, Eunha tadi tidak memberitahunya bakal di kelas berapa.
"Riena."
Riena menoleh melihat Jaehyun dengan senyum khasnya menghampirinya.
"Hai Jae," sapa Riena balik dengan senyuman.
"Eh, Na. Kita bakal sekelas."
Riena mengangkat alis, menutup lokernya lalu berjalan berdampingan dengan Jaehyun. "Sekelas dengan Eunha juga?"
Jaehyun mengangguk.
"Kelas berapa?"
"11-2."
"Oke, ayo deh. Bareng aja."
Jaehyun dan Riena berjalan bareng, membuat para adik kelas mengerutkan kening.
Bukankah Riena harusnya bersama Taeyong? Kenapa hari ini bersama Jaehyun?
Taeyong sedari tadi memerhatikan kejadian dari Jaehyun menghampiri Riena sampai mereka yang sudah hilang di ujung koridor.
Ia menghela nafas kasar. Mau marah tapi tidak bisa di tempat seramai ini.
Eunha yang melihat Jaehyun dan Riena memasuki kelas bersamaan, melotot.
Ia mendekati Riena, mendorong bahu Jaehyun kasar untuk menjauhi mereka, yang didapati tatapan hendak memerotes dari Jaehyun.
"Apa?! Pergi sana! Gue ada urusan sama Riena!"
"Apasih? Santai aja kali."
Eunha memutar bola matanya kesal. "Girl stuffs. Back off."
Jaehyun hanya menatap kesal Eunha lalu pergi menduduki bangkunya.
Lalu Eunha berbalik menatap Riena tajam, membuat Riena bingung sekaligus merasa tersindir.
"Apa?" tanya Riena setelah tidak ada tanggapan dari Eunha.
"Ck, lo itu katanya suka sama Taeyong. Tapi deketnya sama Jaehyun. Gimana sih?!"
Riena mengerjap. "Ya kan gue udah gaada apa-apa sama Taeyong. Gue bukan pacar dia yang gaboleh deket sama cowo lain selain dia."
Eunha ingin sekali menjambak rambut teman didepannya ini. "Ya tapi kalo Taeyong salah paham ngira lo suka sama Jaehyun gimana?!"
"Yauda kali, santai aja."
"Lo emang mau dikira gitu?"
"Biasa aja."
Eunha menggeram kesal melihat temannya ini yang memang terlalu santai dan tidak menganggap semuanya serius.
"Atau lo.." Riena memicingkan matanya menatap Eunha. "...suka sama Jaehyun?"
"Idih!!! NGGAK YA!"
Riena menatap Eunha bingung. "Gue kan nanya, nggak usah teriak gitu dong. Nggak tapi mukanya merah."
Eunha menangkupkan pipinya dengan kedua tangannya. "Ck, apa sih."
Riena tertawa kecil. "Tenang, gue nggak suka Jaehyun kok."
Eunha menghela. Dibilang begitu pun, tidak akan berubah meski Riena meyakininya.
Karena disini, Jaehyun lah yang menyukai Riena, menurut terkaannya. Dan Eunha tidak bisa melakukan apa-apa selain menjadi temannya.
Iya, teman yang bertepuk sebelah tangan.
Begitu pikir Eunha.
huhuuu pendek :(( maaf
gimana tadi ada moment eunha jaehyun :))) ini cuma perasaan gue ya, tapi ngeliat mereka lucu gitu
eunha yang keliatan pencilakan sama jaehyun yang kalem uwu
kann..gue jadi ketagihan buat moment eunhyun lagii :((
KAMU SEDANG MEMBACA
1. Ketos | lee taeyong ✔
أدب الهواةPunya ketos ganteng, tapi dingin, judes, emosian. Pengen kabur aja. Start: 5 October, 2019 End: 13 June, 2020 Ketos | lee taeyong : [Completed] ✓ Alternative ending : [Completed] ✓ ©sijeuniii Highest Rank: 251020 #1 in au 080221 #1 in ketos 040321 #...