SEVEN

3K 345 14
                                    

Cast
1. Oh Sehun
2. Kim Jongin
3. Xi Luhan
4. Park Chanyeol
5. Wu Kris
6. Byun Baekhyun

Drama/Romance,Hurt/Comfort
Rated M
Ooc,Typo bertebaran
Hunkai,Hunhan,Chankai,Kriskai
Bl,M-Preg

SPRING DAY
"Kumohon...jangan tinggalkan aku"

***
"SHIT!! LEPASKAN AKU, SEHUN!!"

"Ok, jika itu maumu jangan salahkan aku"

Dengan kasar Sehun menghempaskan atau lebih tepatnya mendorong tubuh  Jongin hingga membentur dinding dibelakangnya. Belum sempat Jongin protes, Sehun kembali mempersempit jarak diantara mereka dengan menghimpit tubuh jongin diantara tubuhnya dan dinding.

Tangan Sehun berada diantara kepala Jongin, mengurung pemuda tan itu agar tidak kabur. Jongin yang diperlakukan seperti itu melotot horor. Tidak menyangka sehun akan bertindak sedemikian rupa.

"Brengsek! Apa yang kau la—"

Belum sempat jongin menyelesaikan makiannya, dia kembali dikejutkan dengan tindakan yang dilakukan sehun. Tanpa persiapan dan seenaknya sehun mencium bibirnya kasar.

Lumatan demi lumatan diberikan Sehun pada bibir istrinya. Entah apa yang merasuki dirinya, yang dia tau dia hanya ingin menghukum bibir laknat jongin yang selalu berucap seenaknya.

"Ught...." lenguh Jongin pelan.

Sehun benar benar lihai memainkan bibirnya. Sesekali namja pucat itu akan memberi hisapan kuat dibibir bawahnya.

Sejenak otak jongin terasa blank sekaligus melayang. Dia hanya bergeming membiarkan Sehun berbuat semaunya. Tapi kemudian dia tersentak kaget menyadari suara aneh yang keluar dari mulutnya.

Sekuat tenaga jongin berontak berusaha melepas ciuman sehun. Tangannya terus mendorong dada sehun agar mau melepaskannya. Lalu dengan cepat tangannya dicekal diatas kepala, menahannya untuk tak berontak.

"Breng....sek.... Ahhh"

Ciuman itu semakin liar dan panas. Sehun terus bergerak, menjelajahi setiap inchi permukaan bibir jongin. Rasanya sangat memabukkan dan dia menginginkan lebih. Tangan kiri sehun yang tak mencekal tangan jongin merambat naik ke belakang tengkuk istrinya. Berusaha memperdalam ciuman itu.

Udara dingin dimalam hari seketika menghilang terganti oleh hawa panas tubuh mereka. Gairah yang menggebu seakan menghilangkan akal sehat hingga tak tersisa. Hal itulah yang dirasakan Jongin, akal sehat yang mulai menguar dan tergantikan oleh nafsu.

Jongin berhenti berontak dan mulai membalas cumbuan bibir Sehun. Dan seolah mengerti Jongin telah terbuai dan tak berontak lagi Sehun melepas cekalannya pada lengan Jongin. Persetan dengan kesadaran karena yang mereka tau bagaimana mendapatkan kepuasan dari gairah yang mereka ciptakan sendiri.

Setiap menit terlewati dengan penuh kenikmatan. Tangan Jongin tanpa ragu melingkar di leher suaminya, turut memperdalam ciuman mereka.

Lidah sehun terjulur menyapu permukaan bibir jongin. Dan maksud dirinya dapat ditangkap dengan cepat oleh namja tan itu. Bibir itu terbuka dan tanpa membuang waktu, dia menyusupkan lidahnya masuk ke gua basah itu. Perlahan dia mulai mrnjelajahi isi mulut jongin. Mulai dari gigi, gusi, langit langit dan terakhir lidah.

Spring DayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang