TWELVE

2.9K 292 13
                                    

Cast
1. Oh Sehun
2. Kim Jongin
3. Xi Luhan
4. Park Chanyeol
5. Wu Kris
6. Byun Baekhyun

Romance,Drama,Bl,M-Preg
Hunkai,Hunhan,Chankai,Kriskai

Typo bertebaran,no edit

SPRING DAY
"Kumohon...jangan tinggalkan aku"

🐻🐺🐻🐺

Kejadian malam itu benar benar membuat Jongin syok. Dia hampir tidak bicara sepatah katapun kepada Sehun. Membuat namja pucat itu semakin curiga bahwa Jongin sedang menyembunyikan sesuatu darinya.

Dipaksapun Sehun tau Jongin tidak akan mengatakannya, percuma saja dia hanya akan membuang buang tenaga dengan berdebat dengan Jongin. Satu satunya cara adalah menunggu sampai Jongin mau membagi rahasianya.

Setelah mengantar Sehun sampai depan rumah, Jongin menyibukkan diri dengan membersihkan rumah. Sekaligus sebagai pengalih pikirannya yang sedang kacau.

Dia tak menyangka dirinya dan Sehun hampir melakukan hal 'itu', jika saja Sehun tak melihat bekas luka pada perutnya. Entah Jongin harus bersyukur atau kecewa karena hal itu tak sampai terjadi. Mungkin tubuhnya menerimanya, namun hatinya belum cukup siap untuk menyatu bersama Sehun. Kilasan kilasan kejadian di masa lalu masih menghantui dirinya dan dia tak mau jika nantinya ia harus mengalami penyesalan yang sama.

Ponsel Jongin berdering saat dia sedang mengepel lantai. Bersyukur karena dia tidak terpleset saat mendengar suara ponselnya yang cukup keras. Diletakkannya alat pel pada ember sebelum berjalan tertatih tatih menuju meja dimana ponselnya berada.

"Yeoboseo" ucap Jongin.

"Jongin, ini aku. Kau sedang dimana?" tanya orang disebrang sana.

"aku dirumah, Kris. Ada apa?"

"Bisakah kau ke restauran sekarang, ada yang ingin aku bicarakan"

"Tumben sekali, kenapa tak bicara sekarang saja?" tawar Jongin. Dua menjatuhkan diri diatas sofa seraya memijat kakinya yang sedikit pegal.

"Tidak bisa. Kau datanglah, aku menunggu"

Belum sempat Jongin menjawab, Kris telah memutuskan sambungan telponnya. Jongin mendengus kesal, membawa alat pelnya ke kamar mandi. Membersihkan benda itu sebelum bersiap untuk menemui Kris.

Seharusnya hari ini dia tidak ada jadwal latihan dengan Kris, jika memang namja itu ingin menunjukkan resep baru padanya. Atau Kris ingin membicarakan hal lain, Jongin tak tau dan tak mau memikirkannya.

***
"Kau lama sekali, Jongin" sembur Kris tiba tiba. Jongin bahkan belum duduk sama sekali.

Tak memperdulikan Kris, Jongin menyamankan diri duduk disalah satu meja pelanggan. Melepas jaket dan meletakkan benda itu diatas meja.

Bukannya kesal atau marah, Kris malah terkekeh menanggapi sikap Jongin yang seenaknya sendiri. Dia mengambil posisi duduk dihadapan Jongin, sehingga mereka hanya dihalangi oleh meja.

"Kau mau minum?" tawar Kris.

"Tidak usah. Langsung saja apa yang ingin kau bicarakan, Kris?"

Kris merogoh saku celananya, mengambil selembar kertas yang dilipat menjadi empat bagian. Menyodorkan benda itu ke hadapan Jongin.

"Ini apa?" tanya Jongin seraya mengambil kertas itu dan memandang Kris penuh tanya. Membuat  namja blesteran dihadapannya tertawa ringan.

"Buka saja, aku jamin kau akan senang" ucap Kria percaya diri.

Spring DayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang