THIRTY FOUR

2.8K 277 82
                                    

Cast
1. Kim Jongin
2. Oh Sehun

HunKai

Romance, Bl, M-Preg

Awas typo
.

.

.

.

.

SPRING DAY
Kumohon...jangan tinggalkan aku

🐺🐻🐺🐻

Jongin maupun Sehun masih setia bergelung dibawah selimut. Padahal hari sudah beranjak siang tapi tidak ada yang mau turun dari ranjang.

Jongin masih senang mendusel dusel didada suaminya. Terkesan manja memang, tapi siapa yang perduli selagi Jongin suka maka tidak ada yang bisa melarangnya. Sejak terakhir kali pertengkarannya dengan Luhan dan berakhir dengan dia yang menghajar Sehun habis habisan, entah kenapa Jongin jadi makin menempel kepada Sehun.

Walaupun masih sering marah marah kepada suaminya itu, Jongin terbilang semakin posesif. Saat Sehun dikantor, dia akan menelpon dan menanyakan siapa saja yang suaminya temui. Terkadang mengecek setiap pesan yang masuk diponsel Sehun.

Bahkan pernah satu kali Jongin menuduh Sehun selingkuh dengan sekretarisnya, karena terlalu sering bertukar pesan—yang sudah jelas isinya mengenai pekerjaan. Tapi Jongin tidak percaya dan berniat melabrak sekretaris Sehun. Untung saja Sehun cukup tangguh untuk menangani istrinya yang sedang hamil itu.

Meski sulit dan kadang dibuat jengkel, Sehun tetap bersabar dan setia kepada istrinya. Jujur saja dia malah senang Jongin yang sekarang daripada dulu, tidak masalah jika istrinya lebih cerewet yang penting selalu bisa memanjakan Sehun.

Seperti halnya saat ini, sehun memeluk erat Jongin seraya mengelus punggung istrinya lembut. Matanya terpejam menikmati tekanan lembut pada perutnya karena perut buncit Jongin.

Sedang nyaman nyamannya, tiba tiba terdengar suara bel berbunyi. Awalnya mereka berdua mengabaikannya, terlebih Jongin. Dia malah menarik tangan Sehun untuk menutupi telinganya.

"Aishhh, kenapa berisik sekali?!! Coba kau lihat siapa yang datang, Hun!"

"Sudah biarkan saja, nanti juga berhenti sendiri" ucap Sehun, tidak rela jika waktunya bersama Jongin terganggu.

Setelah beberapa saat akhirnya bunyi bel tidak terdengar lagi. Jongin menghela nafas pendek dan lanjut tidur.

Kring... Kringg....

Giliran ponsel Jongin yang berbunyi. Menahan kesal Jongin bangkit dan mengambil ponselnya dengan kasar.

"Ada apa?!!" bentak Jongin kesal. Dia bahkan tidak melihat siapa yang menelponnya terlebih dahulu.

"Jongin, ini Hyung. Kau sedang dimana?"

Jongin mengernyit, menatap ponselnya mendapati nama Suho tertera disana.

"Aku dirumah. Memangnya kenapa, Hyung?"

"Hyung ada didepan rumahmu sekarang, bersama mommy dan bibi Oh juga. Jadi, cepat bukakan pintunya, Jong"

Mata Jongin terbelalak mendengarnya. Astaga, kenapa tiba tiba mereka datang kemari?! Terlebih ada ibunya dan ibu Sehun juga, Jongin tidak tahu lagi harus bagaimana, ini terlalu mendadak.

"Uhh, tunggu sebentar, Hyung!"

Secepat kilat Jongin mematikan ponselnya, membuang benda itu ke kasur dan beralih memandang Sehun dengan tatapan horor.

Spring DayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang