Cast
1. Oh Sehun
2. Kim Jongin
3. Xi Luhan
4. Park Chanyeol
5. Wu Kris
6. Byun BaekhyunRomance, Bl, M-Preg
Typo bertebaran
SPRING DAY
Kumohon...jangan tinggalkan aku🐺🐺🐺
"Kalau begitu buktikan padaku, Jongin" tantang Sehun dengan seringai dibibirnya.
"Tentu, Sehun"
Bertepatan dengan itu, Jongin mulai melancarkan aksinya. Tangannya mulai bermain main dikancing kemeja Sehun. Tatapannya menelisik wajah Sehun. Mulai dari mata tajamnya, hidung mancungnya hingga bibir tipis Sehun tidak terlewatkan olehnya. Dengan cekatan Jongin melepas dua kancing teratas kemeja Sehun dan sedikit melebarkannya.
Tangannya mulai meraba permukaan dada namja pucat itu dengan gerakan mengambang, membuat Sehun sedikit menggidik dan bergairah disaat yang bersamaan. Ditambah tatapan menggoda istrinya yang semakin membuatnya bernafsu untuk segera menyentuh Jongin. Namun, dia berusaha menahannya demi melihat aksi dari istrinya itu.
"Kau sangat sexy, Sehunn" bisik Jongin ditelinga Sehun, tidak lupa memberi jilatan pada cuping telinganya.
Sehun memejamkan matanya, menikmati perlakuan dari Jongin. Tidak lupa tangannya bergerilya, menyusuri pinggang ramping istrinya. Jongin melenguh nikmat diantara cumbuannya di leher Sehun. Tangan Sehun sukses menggoda titik sensitifnya.
Tidak ingin membuang waktu, Sehun langsung meraih wajah Jongin dan melumat bibirnya kasar. Ciuman penuh gairah tak terelakan. Sehun menghisap habis bibir merah Jongin hingga kedua belah bibir itu terlihat membengkak. Tidak mau kalah Jongin juga membalas cumbuan Sehun dengan sama ganasnya. Seketika suasana dalam ruangan itu menjadi panas dan semakin membakar birahi keduanya.
Tanpa ragu Jongin membuka mulutnya, membiarkan lidah Sehun masuk. Hisapan demi hisapan Sehun layangkan pada lidah istrinya sampai saliva keduanya menetes membasahi dagu Jongin. Mengabsen deretan gigi putih Jongin dan tak lupa menyapu seluruh permukaan mulutnya.
Jongin melenguh penuh kenikmatan. Bibir trampil Sehun semakin merenggut kewarasannya. Apalagi tangan suaminya yang terus saja meremas pinggang dan kedua pantatnya. Rasanya sungguh luar biasa dan dia sudah tidak tahan lagi dengan segala kenikmatan ini.
Sehun melepas ciumannya. Memandang wajah merah Jongin yang penuh keringat dan juga saliva. Dia menyeringai puas melihatnya, istrinya jadi berlipat lebih menggoda.
"Sehunn..." panggil Jongin seduktif.
Dengan sengaja dia menggerakan pinggulnya, menggesekan pantatnya pada benda milik Sehun.
Sehun terperangah, nafasnya semakin tak beraturan merasakan godaan Jongin. Demi apapun istrinya sangat mempesona sampai membuatnya lupa diri seperti ini.
Tanpa menjawab panggilan Jongin, Sehun langsung menggotong tubuh ramping Jongin dan melemparnya ke ranjang. Dia merangkak naik keatas tubuh istrinya seraya menampilkan seringai dibibirnya. Dikecupnya seluruh permukaan wajah Jongin, tak lupa bibir merahnya yang menggoda. Lalu Sehun melepas ciumannya, mendekatkan wajahnya ketelinga Jongin. Dijilatnya telinga istrinya yang langsung ditanggapi dengan erangan sexy.
"Oh Jongin, kau mau yang lembut atau kasar, hmm?" tawar Sehun.
Jongin yang sepenuhnya sudah dikuasai nafsu dan efek dari alkohol yang diminumnya malah menanggapinya dengan kekehan. Tanpa ragu dia mengalungkan tangannya pada leher Sehun dan senyuman menggoda pada dibibirnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Spring Day
RandomJongin yang terjebak dalam trauma masa lalunya mulai bangkit dan menerima perjodohan dari orang tuanya.Tak menyangka bahwa orang yang dijodohkan dengannya adalah musuh besarnya ketika masih sma. Bisakah Jongin menjalani pernikahannya ketika orang di...