Cast
1. Oh Sehun
2. Kim Jongin
3. Xi Luhan
4. Park Chanyeol
5. Wu Kris
6. Byun BaekhyunAwas ada typo
SPRING DAY
Kumohon...jangan tinggalkan aku🐻🐻🐻
Ceklek....
Suara pintu terbuka,Jongin masuk ke dalam rumah dengan raut wajah letih. Ditutupnya kembali pintu tersebut,lantas ia berbalik mendekati sofa yang ada diruangan itu.
Demi apapun tubuhnya sangat lelah seharian ini. Tak terbayangkan bahwa menjadi pelatih dance akan semelelahkan ini. Padahal dulu dia bisa menghabiskan berjam jam untuk menari atau sekedar mencari gerakan baru.
Rasanya sudah lama sekali Jongin tak menggeluti dunia tari. Mungkin karena faktor itu dia jadi mudah lelah hanya dengan sedikit bergerak. Jika diingat kembali terakhir dia menari adalah saat shs dulu. Setelah itu dia tidak lagi melakukan hobinya karena lebih terfokus pada kuliahnya.
Jongin menghela nafas pendek. Dilepasnya jaket yang sejak tadi melekat ditubuhnya. Keringat mengalir menuruni pelipisnya,jakunnya naik turun merasa tak nyaman pada kerongkongannya. Jongin beranjak menuju dapur, dibukanya pintu lemari es dan diambilnya botol minerah dengan asal. Setengguk demi setengguk air mengalir melewati kerongkongan Jongin. Desah lega dia keluarkan setelahnya,menyegarkan sekali.
Hari masih sore dan masih ada beberapa jam sebelum Sehun pulang. Jongin naik ke kamarnya berniat untuk mandi lalu baru melabuhkan dirinya ke tempat tidur. Baru saja dia keluar dari kamar mandi dan baru akan naik ke tempat tidur,suara bel mengintrupsi pergerakannya.
"Ck,mengganggu saja" decak Jongin kesal.
Agak tidak rela rencana tidurnya diganggu,Jongin tetap turun ke lantai bawah memeriksa siapa yang datang. Meski sedikit terpaksa dia membuka pintu utama rumahnya,karena jika terus dibiarkan orang diluar sana akan membuat keributan dengan terus menekan bel rumahnya.
Dengan wajah sedikit ditekuk, Jongin menyambut tamu itu yang sekarang sedang berdiri dihadapannya. Matanya meneliti secara spontan pada seorang namja yang tengah menatapnya juga.
Rambut pirang,tubuh tinggi dan ramping,hidung mancung,bola mata coklat,serta bibir plum yang tipis. Siapapun yang melihatkan pasti akan terpesona seketika,termasuk Jongin. Dia takjub melihat orang asing bak seorang model ini bertandang ke rumahnya.
Untuk beberapa saat Jongin maupun namja itu masih bergeming menilai satu sama lain. Tapi,kemudian namja itu tersenyum atau lebih tepatnya menyeringai kecil kearah Jongin. Sedangkan Jongin yang tak fokus jelas tak menyadari hal itu.
"Hai,apa kau yang bernama Kim Jongin?" tanya namja itu sopan.
"Ya,aku Jongin. Kau siapa?" tanya Jongin balik.
Namja itu semakin melebarkan senyum aneh dibibirnya membuat Jongin menyerutkan keningnya tidak mengerti. Tiba tiba dia mengulurkan tangan tanda pengenalan dan Jongin menjabatnya pelan.
"Aku,Xi Luhan. Kekasih Sehun" ucap namja bernama Luhan itu santai.
Jongin dibuat ternganga mendengarnya. Jadi namja yang berdiri depannya bak model itu adalah kekasih Sehun? Suaminya? Ternyata Sehun punya selera juga soal mencari kekasih,Jongin tidak meragukan hal itu. Tapi sekarang yang jadi permasalahan kenapa Sehun tidak pernah cerita kalau dia sudah punya kekasih? Dan untuk apa pula kekasihnya itu datang kemari dan menemuinya. Apa ini salah satu trik Sehun untuk mempermainkannya?
Jika Sehun berfikir begitu maka dia telah salah besar,karena Jongin sama sekali tidak perduli dengan urusan Sehun dan apa yang namja itu lakukan.
"Jongin,kau melamun?" suara Luhan kembali membawanya keluar dari lamunannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Spring Day
RandomJongin yang terjebak dalam trauma masa lalunya mulai bangkit dan menerima perjodohan dari orang tuanya.Tak menyangka bahwa orang yang dijodohkan dengannya adalah musuh besarnya ketika masih sma. Bisakah Jongin menjalani pernikahannya ketika orang di...