Gilak memang setiap hari pertama hangyul selalu telat, sekarang alasan nya beda bukan karna part time sekarang karna ngedate sama hyewon, pulang nya kemalaman jadi tidur nya ke terusan.Hangyul menggas motor nya dengan kecepatan yang bisa disebut dengan ngebut.
Dengan Memakai kemeja putih dan celana hitam.
Sampai di depan kampus yang ada tulisan UNIVESITAS NEGRI PRODUCE dia langsung memarkirkan motor CBR warna merah nya.
Hape nya yang dari tadi bergetar ada telpon dari sang kekasih langsung di angkat nya.
"iya aku udah sampe, kamu dimana?" hangyul sembari berjalan keluar parkiran.
"iya ini otw, lapagan utamakan?" hangyul masi bicara dengan telpon nya.
Sampai di tempat tujuan hangyul melihat banyak orang yang memakai kemeja putih dan celana hitam beserta namtag di gantung dileher masing2.
cilingak cilinguk mencari cari teman teman nya hangyul mendengar nama nya di panggili.
"GYUL! WOI HANGGYOOL" teriak yohan. hangyul melihat ke sumber suara.
Nampak disitu telah ada Hyewon, Yena, Yohan. 3 sahabat nya. hangyul langsung berlari ke tempat sahabat2 nya itu.
"untung aja nggk telat hari pertama ospek anjir" sambil ngosngosan hangyul menghampiri teman2nya.
"nggk telat kepala mu" kata yena sambil nokok kepala hangyul.
"ini kalo nggk dibuatin hyewon lu gimana?" sambil nyodorkan nametag yang dibicarakam.
"anjir gua lupa harus pakai nametag" sambil ngambil nametag dari kardus yang udah bertulis kan "LEE HANGYUL" tepat dibawah nama ada tulisan "FAKULTAS ILMU KOMUNIKASI".
"makasih ya yang" ngeliat ke hyewon.
"untung juga gua masuk Unprod satu kampus sama hyewon hehe" lanjut hangyul. mereka satu kampus tapi beda beda fakultas.
Hyewon di Fakultas Kedokteran
Yena di Fakultas Teknik, Yena anak Pendidikan Tata Kecantikan, nggk di sangka2 yena yang nggk ada niatan merias2 wajah masuk pendidikan tata kecantikan, awalnya yena ngambil akutansi udah yakin masuk katanya, trus pilihan ke dua dia ngasal, eh malah nyantol ke ke pilihan kedua.
Dan Yohan Fakultas Kedokteran Gigi.
"lu tega yo nggk bangunin gua"
*pletak* kepala hangyul kena pukul lagi kali ini yohan.
"gua udah guncang2 badan lo, idah nampar2 lo bilang 5 menit lagi, dari oada gua telat mending gua duluan" jelas yohan.
hangyul hanya ketawa cengengesan.
mereka sekaran baris buat pembagian gugus.
yohan yena hangyul dapat satu gugus, gugus 4, sedang kan hyewon terpisah dengan teman2 nya di gugus 8.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE 99 | (season 2 gyulwon)
RomanceWhat made you falling in love for her? the face? the character? or the wealth? none of that, I Love her because its only her