Semua sekarang lagi ngumpul di depan tv, ada yena hyewon sakura juga ada, udah pernah bilang belum sakura juga kuliah di unprod, unprod memang kuliah favorite.
sakura jurusan farmasi sama kayak wooseok, sebenarnya wooseok yang kayak sakura, karna wooseok ambil farmasi karna sakura.
"ehh gyul kak sejeong mau kesini" kata yohan yang baru saja sibuk dengan hp nya.
"ha? aduh larang aja yo! udah malam bilang"
"ha emang kenapa?" sehun ikut bicara.
"kan gua udah pernah bilang bang, hangyul pernah di banting sama sejeong" kata yohan.
"sekarang lo mau gua banting?" kata sehun ke hangyul.
"lah kok gitu?" hangyul bingung apa salah nya.
"bang sehun tu.." belum selesai yohan ngomong dia ngeliat sehun udah mandang dia kayak mau bilang "mau lu aja yang gua banting?".
"orang mau ngejenguk kok dilarang" kata sehun cepat.
"kak sejeong anak taekwondo?" tanya hyewon.
"iya" jawab hangyul.
"kuliah dimana?" tanya hyewon.
"unprod juga teknik lingkungan adek kelas bang taeyoung" yena yang jawab sekarang.
"kamu tau yen?" tanya hyewon.
"iya gua perneh ketemu, dan ngobrol juga" sambil makan kirpik pisang bareng taeyoung.
nggk lama pintu rumah ada yang ngetok. semua tau kalo itu sejeong, yena pergi membukakan pintu nya.
sedikt lama yena balik lagi.
"yo ada orang nyari kata nya bilang ke yohan sian nyari" kata yena.
"ha? sian? serius lu?" yohan langsung berusaha berdiri, hangyul langsung sigap ngebantu. siapa sih sian yang membuat yohan se excited ini.
"SIAN!" teriak yohan.
"YOHAN!" balas sian , mereka berpelukan, padahal hangyul masi ngepaph yohan.
"kamu kenapa lama nggk bisa di hubungi" kata yohan.
"aku baru balik dari amerika" kata sian.
"iya aku tau, btw tau asrama aku dari mana?" tanya yohan.
"ohh aku kemaren nanya yuvin, terus katanya kamu sakit dia cuma bisa nitip salam doang nggk bisa ngejenguk katanya, kenapa?"
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE 99 | (season 2 gyulwon)
RomanceWhat made you falling in love for her? the face? the character? or the wealth? none of that, I Love her because its only her