"lu kenapa ngeliatin gua dari tadi?" yena risih diliatin yohan.
yohan masi senyum2 sambil memangku dagu nya dengan tangan, ngeliatin yena yang lagi minum starbak rasa caramel macchiato itu.
"kenapa sih?" yena makin risih.
yohan masi diam senyum2 liatin yena.
"nggk ada masi belum percaya aja gua punya pacar secantik ini" yena ngeblush dong dengar pernyataan yang random dari yohan.
"gombal" kata yena menutup ke ngeblush an nya.
"ya serah lo aja mau percaya atau nggk" yohan senyum lagi ngeliatin yena.
yena makin salting.
"udah ah gua mau nonton" kata yena sambil pergi, padahal dia baru selesai nonton sebelum ke starbak tadi.
"lah kan baru siap nonton" yohan ngikutin yena. yena makin malu dong salting nya keliatan.
"ya serah kek mau ngapain bosan gua disini" kata yena lagi.
yohan ketawa ngeliatin salting nya yena.
🔆🔆🔆
Yohan Hangyul pulang latihan langsung pergi ke super market untuk beli perlengkapan bulanan di suruh sehun sebelum berangkat latihan tadi.
"yo ini biasa nya yang mana diterjen nya?" hangyul sambil nunjukin 2 diterjen.
"yang biru" kata yohan.
"lu yakin ikut tournament yo?" kata hangyul setelah memasukan diterjen ke troli.
"iya emang kenapa?" sambil doronh troli.
"gua khawatir aja kaki lo yo" ngikutin yohan.
"aelah biasa aja ini ma"
"yena bilang gimana? setuju?"
"dia sih bilang nggk usah ikut dulu, tapi udah gue yakinin ke dia, ya dia setuju"
"serah lo sih itu keputusan lo"
"lo gimana? masi mau lanjut tu iklan? katanya temanya ada yang pantai loh lo tau kan brarti pakai bikini?" tanya yohan. memang mereka ada job iklan pantai, pesta, pokok nya kehidupan anak muda jaman sekarang.
"gue belum nanya ke hyewon, gua juga mau nabung buat nanti beli kado hyewon, bayaran nya banyak cuy" kata hangyul.
"emang yena setuju lo ikutan?" tanya hangyul lagi.
"nggk" jawab yohan, sambil meletakan belanjaan nya ke kasir.
"jadi lo nggk ikut?"
"nggk lah" jawab yohan
"gua butuh uang nya aja" kata hangyul.
"uang tournament kan ada"
"kalo gua menang, kalo gua kalah? nggk jamin itu ma"
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE 99 | (season 2 gyulwon)
RomanceWhat made you falling in love for her? the face? the character? or the wealth? none of that, I Love her because its only her