Perpisahan.

371 63 11
                                    

Vote nya gais sebelum baca ❣️

HAPPY 1K READERS 🎉

Disarankan membaca sambil mendengar kan lagu supaya lebih dapat feel nya.

🔆🔆🔆

Hangyul pikir setelah ciuman itu hubungan nya dengan Hyewon bakal membaik

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hangyul pikir setelah ciuman itu hubungan nya dengan Hyewon bakal membaik.

Tapi itu salah, Hyewon menerima ciuman itu juga ntah apa yang merasuki Hyewon, saat itu dia belum berpikir panjang.

"won plis lah maafin aku, aku ngaku salah, aku nggk bakal ngulang, aku juga udah keluar dari studio" kata Hangyul yang dari tadi ngekorin Hyewon padahal Hyewon mau masuk kelas.

Hangyul dan Yohan memang memilih tidak jadi model lagi karna kejadian kemaren.

"gyul aku mau masuk kelas, iya aku udah maafin kamu" kata Hyewon.

"berarti balikan?" tanya Hangyul.

"nggk semudah itu gyul, aku takut kejadian yang sama bakal terulang, lebih baik kamu cari yang lain, yang lebih dari aku, sekarang aku benar2 udah ikhlasin kamu" kata Hyewon senyum, Hyewon sebenarnya belum rela putusin Hangyul tapi rasa sakit nya saat kejadian Hangyul ngebentak Hyewon demi bunga lebih besar dari rasa cinta nya saat ini.

"kita masi sahabatan kok, udah ya aku ada kelas" kata Hyewon lalu pergi.

Hangyul terdiam kecewa sambil memandangi punggung Hyewon yang mulai menghilang

🔆🔆🔆

"nanti lo pulang jam berapa?" kata Yohan yang lagi jalan keluar dari kantin bareng Yena.

"Jam 3 kayak nya" jawab Yena.

"brarti gua dulu yang keluar" kata Yohan.

"gua tunggu lu di kantin, pulang bareng" lanjut Yohan.

"iya" kata Yena sambil ngangguk memayun kan bibir nya.

Yohan yang ngeliat kan jadi nggk tahan.

Sekarang jalan mereka terpisah karna Yohan bakal ke kanan, sedangkan Yena ke kiri.

Sebelum pisah yohan tiba tiba langsung mencium bibir Yena, lalu langsung lari pergi.

"dah nanti gua tunggu di kantin love you" kata Yohan sambil lari.

"YOHAN!" teriak Yena ngeliat kanan ngeliat kiri mencari keberadaan orang ada atau nggk. ada yang ngeliat dia ciuman atau nggk

Setelah nya Yena senyum sendiri setelah tadi terkejut. Lalu langsung ke kelasnya dengan keadaan hati yang berbunga2.

Begitulah kehidupan Yehan setiap hari, Yohan yanh selalu nggk tahan dengan bibir Yena, kadang juga Yena nggk tahan dengan otot Yohan.

LOVE 99 | (season 2 gyulwon)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang