Lembaran Baru

348 53 14
                                    

Sebelum Baca Vote nya jangan Lupa 💕
KEEP READING 💕

"ini dari Hangyul" kata Yohan memberi bingkisan ke Hyewon

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"ini dari Hangyul" kata Yohan memberi bingkisan ke Hyewon.

Sekarang Yohan, Yena, Hyewon lagi duduk di cafe tempat biasa mereka ngumpul.

"Hangyul udah pergi? kapan?" tanya Hyewon.

"Kemaren" Jawab Yohan.

"kok cepat banget? kan masi libur" tanya Yena.

"katanya banyak yang bakal di urus, terus katanya kalo keseringan ketemu Hyewon bisa bisa dia nggk jadi pindah" lanjut Yohan. Yena Hyewon ngangguk2.

Awal nya Hyewon mau ngebuka bingkisan itu nanti aja di kosan, tapi rasa penasaran nya lebih besar, mana tau dapat makanan wkwk.

Pas di buka ada kotak dan surat, Hyewon lebih milih buka surat dulu.

Hai cantik...
Udah baca ya? berarti aku udah pergi ya? wkwk.
Apa kabar? Sehat kan? kalo sakit minum obat manusia, jangan minum obat nyamuk, wkwk nggk lucu garing :v
Oh iya sebelum nya aku mau minta maaf, selama ini cuma bikin kamu sedih, bikin kamu kecewa, bikin kamu sakit hati. maaf ya! sekarang nggk bakal lagi kok, kita nggk bakal ketemu lagi kayak nya.

Oh iya itu kalung untuk kamu, dipakai ya, kalo nggk mau jangan di buang mending di jual, ntar uang nya bisa belik makanan.
Kamu juga makan yang banyak, kalo lapar tengah malam telpon yohan aja untuk minta beliin, udah ku bilangin kok ke dia, kalo dia nggk mau gebukin aja dia nggk bakal mukul cewek kok.

aku juga mau minta maaf, waktu masalah yang kita alamai waktu itu, aku lebih percaya bunga dari pada kamu, aku mojokin kamu tanpa mendengar penjelasan kamu, aku menyesal maap ya :(

aku disini pasti baik baik aja, jangan di pikirin wkwk, aku ke pedean ya? ya kali kamu mikirin aku yang bejat haha maap :v aku bakal berusaha jadi orang yang lebih baik lagi disini.

bahagia ya disitu, aku percaya kamu bakal bisa bahagia tanpa aku, aku percaya kamu bisa nyari cowok yang lebih dari aku, bisa jagain kamu, sayang sama kamu, bisa beliin kamu banyak makanan.

pokok nya kamu tetap jadi Hyewon yang aku kenal, Hyewon yang banyak makan, Hyewon yang ceria, hyewon yang super penyabar, Hyewon yang kebaikan hati nya nggk ada yang nandingi, Hyewon yang wajah dan hatinya sama cantiknya, Hyewon si Bidadari produce eh bukan, Hyewon si Bidadari Surga lebih tepat nya.

Kamu masih tersimpan di hati aku, ada ruang khusus yang isi nya penuh dengan kamu di hati ku.

Aku masi sayang kamu, Aku masi cinta kamu, Aku bakal rindu kamu kayak nya, Kamu jangan rindu kata dilan berat padahal ma nggk berat tapi sakit.

I love You 99
'lah kok cuma 99, 1 lagi mana?' 1 lagi sama Yohan hahaha.
I love Hyewon 99%
I love Yohan 1%

makasih ya udah mau jadi pacar aku selama kurang lebih 2 tahun ini, makasih udah mau nemanin aku saat aku senang mau pun sedih ea:v makasih banget lo won makasih.

LOVE 99 | (season 2 gyulwon)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang