Season 2 -1

328 48 11
                                    

SBELUM NYA MAAP GUA JARANG APDET, GUA LAGI NGGK MOOD KARNA MASALAH YANG MENIMPA X1 dan Izone.

JADI MARI KITA SAMA SAMA BERDOA AGAR MEREKA BAIK BAIK SAJA DAN BAKAL MULAI AKTIF LAGI SECEPAT NYA.
AAMIIN

OH IYA BTW VOTEMENT JANGAN LUPA GAIS 💕

OH IYA BTW VOTEMENT JANGAN LUPA GAIS 💕

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

8 Tahun setelah Hangyul wisuda~

"halo kamu di mana?"

"iya bentar yang, aku masi ada rapat bentar lagi keluar"

"yaudah aku nunggu di lobby nya aja ya"

"iya bye. love you kwangbae"

"aku pulang aja?" kesal Hyewon.

"ihh nggak nggak, canda doang. bye, love you hyewon sayang"

Hyewon langsung memutuskan sambungan telpon nya kesal.

Hyewon duduk di sofa yang di sediakan di lobby Hotel tempat rapat seseorang yang ditelponnya tadi.

Sambil duduk dia memainkan Handphone nya dan membuka aplikasi Instagram.

Hyewon tersenyum setelah melihat isi timeline instagram nya penuh dengan wajah orang yang sama, hanya warna rambut yang berbeda2, ditambah dengan anting nya yang tidak pernah berubah, anting yang berbentuk huruf h.

Orang orang menyebut nya Hangyul Oppa.

"lu tau drama love 99? itu rekomanded banget serius lu wajib nonton" tiba tiba dua orang masuk, dan juga duduk di sofa lobby. Hyewon senyum sopan untuk menyapa orang yang tidak di kenal nya itu.

"yang pemain nya Hangyul kan?"

"iya, drama nya bagus di tambah pemeran utama nya itu Hangyul Oppa, lu pokok nya wajib nonton" Hyewon hanya sedikit senyum mendengar pembicaraan orang asing itu.

Hangyul sekarang memang sudah menjadi artis terkenal, selain penyanyi dia juga aktor.

"Dokter Hyewon?" kata seseorang tiba2. Hyewon langsung ngeliat.

"Yohan!" Hyewon meninggikan suaranya bukan karna kaget ketemu Yohan, tapi karna Yohan memanggil Hyewon dengan embel2 Dokter.

Hyewon memang dokter unum, Yohan juga Dokter Gigi. Kata Yohan kalo manggil Dokter harus pakai embel2 Dokter. Hyewon nggk mau katanya itu berlaku kalo memang kenal nya cuma di wilayah kesehatan aja, Hyewon itu kenal Yohan udah dari SMA jadi beda.

"haha iya iya canda doang, kamu ngapain kesini?" tanya Yohan.

"biasa nungguin rapat"

"ohh"

"yena?" tanya Hyewon.

"dirumah rewel" jawab Yohan sambil memasang muka meles nya mengingat Yena.

LOVE 99 | (season 2 gyulwon)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang