Roti

392 63 10
                                    

"gimana kaki lu nggk papa?" tanya taehyung ke yohan, abang abang nya udah datang dari tadi, setelah yena dan hyewon pulang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"gimana kaki lu nggk papa?" tanya taehyung ke yohan, abang abang nya udah datang dari tadi, setelah yena dan hyewon pulang.

abang abang nya datang malam karna pagi sampai sore masi ada yang kelas, yohan hangyul yena dan hyewon udah izin.

"udah nggk papa bang" kata yohan.

"kata dokter gimana? masi bisa ikut tournament?" sehun nanya.

"kata dokter kalo pemulihan nya lancar nggk ada masalah2 apa apa sih bisa" jawab hangyul.

"jadi lu mau apain tu si bajingan" tanya taeyoung.

"nggk usah di apaapain bang biarin aja, gua nggk masalah"

"ye nggk bisa begitu lah yo gua nggk ikhlas" kata taeyoung lagi. yohan terharu, gini gini ternyata abang nya care samanya.

"yang boleh mukul lu cuma gua, masa samsak gua dirusakin sama orang, nggk bisa nggk bisa" lanjut taeyoung.

"yaelah bang, gua udah tersanjung eeh nyata nya zonk" semua ketawa.

makanan yohan datang, semua ngeliat tau kalo itu nggk ada rasanya, yohan masi dilarang makan makanan dari luar.

"bang mau makan nasi goreng aja dong" yohan ngerengek ke sehun.

"cok beliin tuh, tadi di luar gua nampak nasi goreng, sekalian beli buat kita, belum pada makan kan" kata sehun ke wooseok.

"yohan masi nggk boleh makan makanan dari luar bang" kata hangyul.

"kalo makan itu gua yakin nggk bakal habis, yang ada magh lagi si yohan" yohan mengangguk setuju.

"lagian yohan sakit nya nggk organ dalam, nggk bakal terlalu ngaruh juga, gini gini gua pilihan pertama gua FK" kata sehun yang bercita cita masuk FK, malah nyasar ke FIKOM.

"yaudah ayok cok bareng gua aja beli nya gua mau beli martabak juga" kata taeyoung.

setelah jam besuk nya habis mereka pulang kecuali hangyul, hangyul nemanin yohan lagi.

"lu yakin nggk mau ngasih tau orangtua lu yo?" tanya hangyul.

"nggk usah, jadi bahan pikiran ntar sama mereka" kata yohan sambil main hp.

"ohh yaudah, besok lu pulang kan kata dokter?"

"iya katanya bisa rawat jalan, gyul tolong ambilin air dong" hangyul langsung sigap ngambilin, kalo lagi sakit aja yohan dimanja, kalo udah sehat ya di gebukin lagi.

🔆🔆🔆

diasrama yohan dimanja sama abang2nya, kadang kalo yena atau hyewon nggk ada kelas mereka juga kadang ke asrama buat ngerawat yohan.

seperti sekarang kelas yena udah selesai dan mau langsung otw ke asrama, yohan sendiri di asrma karna yang lain ada kelas dari pagi.

LOVE 99 | (season 2 gyulwon)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang