Seperti Biasa Vote nya dulu gais 💕
"siapa?" kata Hangyul menegakkan kepalanya.
"siapa lagi? ya Hyewon lah" kaya Taehyung.
"hah? kenapa?" tanya Hangyul.
"anyeong" tiba tiba seseorang datang ke meja yang Hangyul dan yang lain duduki.
"astaga gua kira Hyewon" kata Sehun terkeget2.
"hah? Hyewon?" Sana bingung.
"oh perkenalkan bang ini Kak Sana, Kak Sana Ini Bang Sehun, ini Bang Vi" Hangyul tiba2 memeperkenalkan Sana untuk mengalihkan pembicaraan.
"oh iya iya" kata Sana cuek.
"Gimana? cocok nggk? ini yang kita beli waktu itu" kata Sana mengabaikan Sehun dan Vi yang sudah berjabat tangan mau kenalan. Sana memamerkan gaun nya yang dia beli sama Hangyul waktu itu.
"eee-ee? Kakak yang lain udah oada datang ya? Beratyi acara udah mau mulai? bang gua ke belakang panggung dulu, kalian tunggu bentar ya" kata Hangyul.
"eh gyul kita mau balik langsung, ini gua datang cuma mau ngasih ini" kata Sehun ngasih bingkisan.
"hah? kok cepat banget? nanti aja lah pulang nya, ato nginap dulu aja rumah nenek gua bang, masi kangen juga" rengek Hangyul.
"gua besok ngantor, gua nggk kayak dulu yang masi kuliah" kata Sehun.
Sehun dan Taehyun sama2 meneruskan pwrusahaan orang tua mereka. Sehun perusahaan dibidang Teknologi seperti Handphone, Laptop, Komputer dan lain2, Taehyun perusahaan Style kayak, Baju, Aksesoris, Makeup, dan lain2.
"itu didalam ada undangan wisuda Wooseok sama Taeyoung, lu jangan nggk datang, sempat nggk datang lu benaran mati, yang tadi belum ada apa2" kata Taehyung juga.
"kayak nya gua nggk bisa deh bang" kata Hangyul.
"lu mau mati sekarang?" kata Taehyung mengepalkan tinju nya.
"pokok nya nggk ada alasan, lu harus datang" kata Sehun.
Sebelum pergi Hangyul berpelukan dulu sama abang2 nya.
"masi wangi" kata Hangyul di dalam dekapan Sehun.
Sehun ngelus2 rambut Hangyul.
Yang ngeliat masi kaget, masi belum percaya, Hangyul ternyata ada sisi manja nya, muka aja kayak preman tapi kelakuan kayak yang suka permen.
"lu jaga kesehatan, jangan sibuk jadi ketua BEM aja" Seperti biasa Sehun ngomel dulu.
"iya iya" kata Hangyul masi meluk.
Sekarang pindah ke Taehyun.
"lu juga masi aja bauk bang" kata Hangyul.
*pletak Taehyung menghadiahi tampolan ke kepala Hangyul atas kata2 nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE 99 | (season 2 gyulwon)
RomanceWhat made you falling in love for her? the face? the character? or the wealth? none of that, I Love her because its only her