Gais Seblum baca vote dulu dong hehe
Spam komen juga, biar semangat Update nya hehe 😘❣️❣️❣️
"udah siap?" kata sehun ke hangyul dan yohan, mereka bakal pergi tournament sekarang. ada hyewon yena mark sama dino juga. sakura sama sejeong datang nya nanti.
"udah ayok" kata yohan.
"gua vi taeyoung wooseok pakai mobil gua mark sama dino juga naik mobil gua aja mobil yohan kayak nya nggk muat itu" kata sehun.
"ohh okay bang" kata mark.
"yaudah ayok berangkat" kata yohan.
"kalian duluan aja" kata hangyul.
"kenapa?" tanya yohan.
hangyul udah janji sama bunga buat pergi bareng. dia sebenarnya nggk mau ngajak bunga ke pertandingan nya tapi hangyul juga udah netap kan hati buat tanggung jawab di nggk boleh stengah2.
"gua nung..." sebelum dia bilang mau nunggu bunga dia liat hyewon.
"gua kebelet" kata hangyul.
"yaudab cepat kita tungguin" kata yena. yohan langsung peka, yohan ngeliat hangyul berhenti bicara pas ngeliat hyewon yohan langsung peka kalo hangyul sebenarnya nggk kebelet.
"duluan aja gua lama kayaknya" kata hangyul sambil pura2 megang perut.
"yaudah kita duluan aja" kata yohan.
mereka pergi. nggk lama mereka pergi bunga datang bareng atika.
"hangyul ayok" kata bunga teriak dari mobil nya. hangyul langsung masuk.
"kamu masuk duluan aja gyul, aku mau beli sesuatu" kata bunga. hangyul masuk.
"cepat ganti baju lu dulu, ikut pemanasan sama tim lu sana" suruh sehun.
hangyul langsung melakukan yang diperimtah kan sehun.
nggk lama bunga datang bawa banyak kantong yang isinya minuman, makanan, cemilan.
dia meletakan nya dekat sehun dan yang lain.
"ini bang" kata bunga ke sehun.
"ehh nggk usah repot2" tolak sehun.
"nggk papa bang" kata bunga lagi.
"kura" kata woosek tiba tiba ngeliat sakura sama sejeong baru datang.
"sini" lanjut wooseok. sakura sejeong langsung nyamperin.
"hai" sapa bunga
"bunga" kata bunga ke sakura.
"sakura" jawab sakura
"atika"
"sakura"
"bunga" sekarang ke sejeong.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE 99 | (season 2 gyulwon)
RomanceWhat made you falling in love for her? the face? the character? or the wealth? none of that, I Love her because its only her