Persahabatan

377 61 9
                                    

"kan udah ku bilang jangan naik naik beginian, serem" hyewon ketakutan sambil meluk lengan hangyul, padahal belum tinggi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"kan udah ku bilang jangan naik naik beginian, serem" hyewon ketakutan sambil meluk lengan hangyul, padahal belum tinggi.

"belum tinggi loh yang" hangyul ketawa kecil ngeliat hyewon.

pas udah lumayan tinggi, cengkraman hyewon makin kuat meluk hangyul.

"hangyul hangyul hangyul hangyul hangyul" hyewon ketakutan sambil nutup mata. hangyul ketawa ketawa.

udah tinggi hyewon sekarang berkeringat, nangis juga.

"hangyul aku nggk mau naik, udah turun aja turun" hyewon nangis sangking ketakutannya. hangyul kaget ngelihat hyewon ketakutan, hangyul nggk ngira kalo hyewon sebegitu takut nya. hyewon dipeluk sama hangyul.

"nggk papa nggk papa, bentar lagi nyampe bawah" hangyul menenangkan hyewon.

tiba di puncak hyewon benaran gemetaran, pucat, masi nagis ketakutan.

"won nggk papa, liat aku" kata hangyul sambil megang pipi hyewon mengarahkan ke wajah hangyul.

"udah turun gyul turun" masi nutup mata.

"iya ini kita lagi turun makanya liat aku"

"nggk mau takut" hyewon masi nangis.

hyewon lagi nutup mata, tiba tiba hyewon ngerasa ada yang nempel dibibir nya, lembut.

pas hyewon buka mata, hyewon langsung ngeliat wajah hangyul udah dekat banget sama wajahnya, hyewon bisa merasakan hembusan nafas hangyul, dan yang nempel ke bibirnya itu bibir nya hangyul. yap mereka kissing.

hyewon memang sedikit tenang, lupa kalo dia masi di atas, hangyul masi lanjut, hyewon juga nggk nolak lah.

beberapa lama melakukan hal yang iya iya mereka terpaksa berhenti, karna udah mau turun. waktu memang terasa cepat jika kita lagi senang.

setelah naik bianglala hangyul ngeliat hyewon kayak nya capek setelah nangis ketakutan. bukan capek karna melakukan yang iya iya gaes, kalo itu ma nggk capek kata hyewon malahan senang :v.

"mau pulang?" tanya hangyul.

"iya" jawab hyewon, suasana sedikit canggung lah.

mereka pulang.

sampai di asrama hangyul langsung masuk sambil senyum2.

diruang tamu ada taehyung sama yohan.

"kenapa lu?" tanya taehyung liat hangyul senyum2 sendiri.

"gua abis makan cilok,seblak,bakso,permen kapas dijadikan satu bang" kata hangyul
sambil menjilat2 bibir nya.

"ha maksud nya?" yohan heran.

hangyul nggk ngejawab yohan, langsung masuk ke kamar sambil senyum senyum sendiri.

LOVE 99 | (season 2 gyulwon)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang