Party

325 59 17
                                    

Sekarang Yena menyesali perbuatan nya yang memberi yohan costume aladdin, bagaimana tidak semua ngeliatin yohan, terutama cewek, niatnya mau menikmati otot yohan tanpa berbagi, tapi yena salah, malah banyak yang ngeliatin otot yohan yang memang me...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sekarang Yena menyesali perbuatan nya yang memberi yohan costume aladdin, bagaimana tidak semua ngeliatin yohan, terutama cewek, niatnya mau menikmati otot yohan tanpa berbagi, tapi yena salah, malah banyak yang ngeliatin otot yohan yang memang menggoda para wanita.

"lu lepas aja sekalian tu baju" decak yena kesal, padahal ini ulah nya sendiri.

"ha?" tanya yohan bingung.

"lo nggk bawa jeket?" tanya yena masi kesal.

"buat apa?"

"ya lo pakai la"

"lah nggk keliatan dong costume gua" kata yohan polos.

"ahh serah deh, mau lo tebar pesona telanjang di depan cewek juga ga peduli gua" kata yena kesal ninggalin yohan.

"ha?" yohan masi bingung, dia mencoba memcerna kata kata yena, setelah sedikit tercerna dia ngeliat ke sekeliling nya, orang orang lagi liatin dia yang dada dan otot lengan nya terpampang indah.

yohan mikir dikit langsung senyum, yohan senang lah yena ternyata cemburu, imut juga batin yohan.

yoham langsung ngejar yena. "kenapa sih" kata yohan senyum sambil merangkul yena sengaja supaya otot lengan nya nempel ke pipi yena.

"ga tau" kata yena menutupi degun jantung nya yang kencang karna otot2 yang udah diklaim jadi hak milik oleh yena.

nggk sampai situ sekarang yohan merangkul kan kedua tangan nya di leher yena dari belakang.

deg dug dag gedubrak...

detak jantung yena nggk karuan, gimana nggk? kedua otot lengan yohan nempel ke yena ditambah dada bidang yohan terasa hangat di punggung yena.

"lu cemburu ya? gua diliatin cewek lain?" goda yohan mendekatkan bibir nya ketelinga yena, sampai yena bisa merasakan deru napas yohan.

"astaghfirullah si jancok minta di ancuk" pikir yena, lama lama yena bisa teekena penyakit jantung kalo gini terus.

"lepas" kata yena berusaha melepaskan tangan yohan.

"kan lu yang nyuruh gua pakai ini, kok jadi lo yang bete" kata yohan.

"gua mana tau kalo lo bakalan diliatin gini" kesal yena.

"ohh yaudah kita ke gymnasium basket aja disitu sepi kayak nya, bisa enak" goda yohan lagi.

bugh..

"BANGSAT!" yohan memgang perut nya yang disiku yena.

"aduuh yen, tega dikit sama pacar napa? hobby banget nyiksa pacar" kata yohan kesakitan.

"bodo" yena pergi mencari hyewon yang tadi disuruh eunwoo ntah kemana setelah sampai tadi, yohan ngekorin.

🔆🔆🔆

LOVE 99 | (season 2 gyulwon)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang