IM BACK YUHUUUUU 💕
MAAP BARU NONGOL HEHEH
GA ADA MOOD NULIS KARNA X1 DISBAND 😭 TAPI GAK PAPA GUA MASI PERCAYA KESEBELASAN KITA BAKAL KEMBALI DENGAN NAMA YANG BARU 😘 AAMIINSemua masih shock. terutama Hangyul.
Apa apaan ini, kenapa bisa jadi begini.
Hangyul nggk tau lagi harus ngomong apa, dia cuma terdiam kaget juga bingung.
"dulu gua punya adek" Ten membuka suara setelah lama diam.
"tapi dulu gua terlalu kecil untuk mengingat nama nya, yang gua ingat dulu orang tua gua meletakan nya di depan pintu panti asuhan, dan dulu gua belum ngerti" Ten menceritakan masi dengan kepala tertunduk.
"orang tua gua lakuin itu karna saat itu ekonomi kami sangat2 merosot, mereka takut kalo nanti adik gua nutrisi nya tidak tercukupi, makan nya, belum lagi harus membeli semua perlengkapan bayi supaya bayi tetap hangat"
"jadi dengan pikiran yang gila dia menelantarkan nya, setelah waktu berlalu ekonomi kami mulai membaik, orang tua gua berniat menjemput nya tapi pas ke panti mereka bilang kalau dia sudah di adopsi, orang tua gua masi belum memberi tahu nama nya ke gua" lanjut Ten yang masih di dengarkan oleh yang lain.
"Orang tua gua terus terusan mencari sampai akhirnya dia tau kalo anak yang dia terlantarkan udah sukses, dan terlihat bahagia, jadi dia mengurungkan niat nya untuk menjemput anak nya itu, malu dengan apa yang telah mereka lakukan, takut di sangka udah sukses baru muncul, selama ini kemana?"
"dan gua udah berusaha mencari tau siapa nama nya, tapi hasil nya nihil, sampai sekarang gua dengar cerita Hangyul yang nyambung sama cerita gua"
"gua awalnya ragu kalo Hangyul itu adik gua, makanya gua nanya gol darah nya dan ternyata sama smaa gua, dan gua sangat yakin di dada kiri Hangyul itu ada bercak hitam karna mama sering bilang kalo lu punya bercak didada kiri da itu tanda lahir lu gyul" lanjut Ten.
"mama selalu bilang, nggk papa adek kamu nggk disini yang penting mama bisa ngeliat adek kamu aja udah cukup, awalnya gua bingung gimana cara mama bisa ngeliat adek gua, dan ternyata yang dia maksud ngeliat Hangyul dari Televisi, dia terum nontonin semua acara Hangyul, dulu gua awlanya juga ngira mama cuma ngefans sama Hangyul, tapi sekarang baru gua tau, mama kangen kamu gyul"
"STOP!" teriak Hangyul.
"apaan mama, gua nggk pernah nganggap orang yang nggk gua kenal itu mama" bentak Hangyul dengan senyum sinis nya.
"gua nggk pernah menganggap sedikit pun wanita jalang yang telah ngebuang gua itu orang tua gua, jadi stop bilang kalo lu itu abang gua" mata Hangyul udah memerah sangking marah nya.
"gyul gua mohon temui mama sekali aja, dia udah sakit sakitan dan di rawat di rumah sakit dia rindu sama anak nya, gua mohon gyul sekali aja supaya mama nggk terlalu merasa bersalah" mohon Ten sambil meraih tangan Hangyul.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE 99 | (season 2 gyulwon)
RomanceWhat made you falling in love for her? the face? the character? or the wealth? none of that, I Love her because its only her