Kabar Gembira buat Kita semua Tapi ini Bukan Kulit Manggis Gais hehe
Dengan Merayakan 1K Readers Gyulwon Author buat cerita baru, Makanya Bantu Share Gyulwon gais Supaya Gyulwon cepat 1K Gais hehe
"bang eunwoo katanya bentar lagi nyampe udah gua telpon tadi" kata yena.sekarang mereka udah duduk direstoran, posisinya tu melingkar dari hyewon, yena, yohan, sehun, sejeong, sakura, wooseok, taehyung, taeyoung, dino, mark, atika, bunga, hangyul, baru disebelah hangyul itu kosong untuk eunwoo nanti disebelah hyewon.
Jadi sekarang hangyul sama hyewon tu sebelahan tapi ada jarak. Kadang Merka main lirik2an, canggung.
"ini makan" kata bunga nyuapin Cake yang tadi di pesan.
hangyul juga nggk bisa nolak, dia udah milih buat tanggung jawab kan jadi nggk boleh stengah2, sebelum di suapin ya dia ngelirik hyewon dulu.
"ehh itu kak eunwoo" kata yena. senua ngeliat.
Tampan.
Lebih tampan dari hangyul.
Itu kalo orang orang pikirkan.
Kalo hyewon? ya masi tampan hangyul lah.
"maap tadi gua ada urusan bentar" kata nya pas nyampe. eunwoo langsung memperkenalkan dirinya ke semua.
'Ehh kayak nggk asing deh, gua pernah ketemu dia dimana ya?' pikir Hangyul. 'dikampus kali nggk sengaja ketemu'
"ohh eunwoo elo" kata taeyoung
"yang ketua BEM kan?" sambung taeyoung.
"haha iya benar" kata eunwoo.
"kirain siapa, agak nggk asing namanya tadi pas dibilang yena, ternyata elo" kata taeyoung. eunwoo memang ketua BEM yang baru menjabat setahun.
"yaudah duduk" kata taeyoung mempersilahkan duduk.
"sorry tadi ada urusan" kata eunwoo ke hyewon sambil bisik juga ketawa kecil. dibalas dengan anggukan dan ketawa kecil sama hyewon. hangyul yang liat cemburu dong.
dari tadi hangyul curi curi pandang mgeliatin eunwoo sama hyewon yang ngobrol kadang juga ketawa.
pas hangyul ngeliatin hyewon, hyewon pas juga ngeliat hangyul, hyewon terkejut dong langsung tersedak dia.
"pelan pelan won" kata eunwoo yang langsung sigap ngambil air buat hyewon.
"ehh woo katanya kampus bakal ngadain pentas seni? kapan?" tanya taehyung.
"iya bang, belum tau juga sih kapan nya masi di rapatin" jawab eunwoo.
"tahun kemaren tu acara nya kan kayak biasa aja, tapi sekarang gua mau nya acaranya yang nggk biasa2 aja, rencana nya sih gua mau buat costume party gitu" lanjut eunwoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE 99 | (season 2 gyulwon)
RomanceWhat made you falling in love for her? the face? the character? or the wealth? none of that, I Love her because its only her