⚠️CERITA INI MENGANDUNG ADEGAN 18+ DIHARAPKAN BIJAK DALAM MEMBACA⚠️
DI SARAN KAN SELAMA MEMBACA MENDENGARKAN LAGU DIATAS YA
KEEP READING ❣️
"Bang aku ke toilet bentar" pamit Hyewon ke Eunwoo dan di anggukan sama Eunwoo
Hyewon Pergi ke toilet karna kebelet, dari tadi tahanin karna asik makan2.
Pas masuk di ngeliat Bunga, Ragu mau menyapa, Hyewon cuma menganggukan kepala lalu jalan.
Baru mau jalan ditahan sama bunga.
"ehh won" Sambil megang tangan Hyewon.
"ha?" tanya Hyewon kaget.
"yang tadi maaf ya" kata bunga.
Hyewon senyum dikit, ternyata Bunga nggk se jahad yang dipikirkan nya, buktinya dia menyesal atas perbuatan nya.
"oh iya nggk papa, nggk usah di pikirkan" balas Hyewon sambil senyum.
"gua mau nanya bole?" kata Bunga.
"boleh, mau nanya apa?"
"lu putus karna apa?" tanya bunga.
"hah?" Hyewon bingung.
"nggk tau" lamjut Hyewon.
Bunga ngeliat Hangyul dari kejauhan mau menuju ke tempat nya berdiri, mau ke Toilet kayak nya, karna toilet pria dan wanita sebelahan.
"Mau tau alasan nya nggk?" kata Bunga senyum miring.
"hah maksudnya?" Hyewon bingung.
"gua tau alasan Hangyul mutusin lo" kata Bunga. Hyewon cuma diam.
Lalu Bunga mendekatkan kepalanya ke telinga Hyewon dan berbisik.
"gua udah nggk perawan karna Hangyul" Hyewon kaget.
Hyewon langsung menampar Bunga. muka nya merah serta mata dan telinga nya.
"jangan bicara sembarangan tentang Hangyul, Hangyul nggk mungkin lakuin hal sebejat itu" kata Hyewon.
"HYEWON!" tiba tiba Hyewon mendengar suara Hangyul meneriakinya dari belakang, dia kaget terus berbalik.
"KAMU KENAPA SIH? KAMU MARAH KARNA AKU PUTUSIN? KALO MARAH SAMA AKU MARAH AJA, JANGAN BAWA BAWA BUNGA, NGGK PERLU MAIN KEKERASAN JUGA, AKU PIKIR KAMU ORANG NYA BAIK LO WON, NYATANYA BEGINI, NGGK NYESAL AKU MUTUSIN KAMU" bentak Hangyul, langsung narik bunga keluar ninggalin Hyewon.
Hyewon terdiam, muka nya merah ntah kenapa, air mata udah mulai berlinang.
Hyewon cepat masuk toilet sebelum air mata nya terjun bebas ke pipi nya, di toilet dia baru nangis sejadi2 nya tanpa suara.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE 99 | (season 2 gyulwon)
RomanceWhat made you falling in love for her? the face? the character? or the wealth? none of that, I Love her because its only her