Sebelum membaca Vote nya jangan lupa dulu gais 💕
Sudah Setahun semenjak Hangyul pindah ke UMN, di sini dia sudah benar2 berubah drastis.
Tidak ada lagi Hangyul yang malas, Tidak ada lagi Hangyul yang sering ngelawak, Tidak ada lagi Hangyul yang bodoh, Tidak ada lagi Hangyul yang kerjanya Kupu-Kupu.
Sekarang yang ada Hangyul yang rajin, Hangyul yang kalem, Hangyul yang pintar, Hangyul yang kerjanya Kura-Kura
Ya dia rajin sangat rajin tugas selalu tepat waktu, ya dia kalem nggk ada lagi guyonan yang keluar dari mulut nya, ya dia pintar IPK nya termasuk salah satu yang tertinggi di angkatan nya, ya dia Kura-Kura sampai tahun ini dia terpilih sebagai ketua BEM.
Idamana bukan?
Tentu saja banyak yang berusah mendekatkan nya termasuk Sana yang mirip Hyewon itu.
Tapi Hangyul tak merespon satu pun, Kecuali Sana, dia bakal ngeliatin Sana jika dia sedang merindukan Hyewon, Hanya itu, ya hanya meliat sebentar.
"kangen Hyewon lagi?" tanya Hwiyoung meliat Hangyul lagi lagi bermenung ke arah Sana.
"eee?" Hangyul berusaha sadar dari lamunan nya.
"oh iya ntar ada rapat, sama anggota wizzard buck" Hangyul mengalih kan pembicaraan. Btw itu nama Team basket kampus nya ya gais.
Hwiyoung menhembuskan napas berat, lalu berdiri.
"ayok, gua udah kenyang" ajak Hwiyoung pergi supaya Hangyul tidak larut dengan masa lalu nya.
Hangyul ngikut.
🔆🔆🔆
"Bang ini gua mau minta tanda tangan, buat proposal acara wisuda" kata Haechan yang jabatan nya di BEM sekretaris.
Sekarang Hangyul lagi duduk di Kantin sendiri mau nunggu Hwiyoung yang ntah kemana katanya, terus tiba2 Haechan datang.
"yang ngurus dana siapa?" tanya Hangyul sambil nanda tangani proposal.
"gua juga bang" kata Haechan.
"lu sendiri?"
"iya"
"yaudah lu suruh jinyoung sama chani bantu, bilang gua yang nyuruh" Perintah Hangyul.
"terus untuk sesi acara siapa?" lanjuu Hangyul.
"sunwoo bang"
"suruh cepat cari mc, mc nya yang bisa acara informal juga buat acara malam" kata Hangyul.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE 99 | (season 2 gyulwon)
RomanceWhat made you falling in love for her? the face? the character? or the wealth? none of that, I Love her because its only her