(Song by Kim Bum Soo & Kim Da Mi - I Miss You)
"Okay, stop it" Ucap Chaeng tiba-tiba jengah. Dirinya yang awalnya membaca buku kini terganggu dengan kelakuan Lisa. Cuaca yang teduh dan tenang, membuat mereka memutuskan untuk duduk ditaman sekolah. Namun, nampaknya mood Lisa sebaliknya, karena ia terlihat terdistraksi dan Chaeng tidak tahan akan itu.
"Apa?" jawab Lisa polos.
"Ada apa dengan wajah itu? Dan kau telah melamun hampir lima menit serta hanya menatap pohon itu. Serius, Lisa. Kau membuatku takut, kau seperti orang hendak kesurupan"
Lisa membuang napas kasarnya.
"Bulan depan aku akan pergi ke Amerika, untuk mengikuti ajang cerdas cermat"
Chaeng bingung, dimana hal buruknya pikirnya.
"Bukankah itu hal bagus?"
"Aku tidak sendiri, Chaeng. Jennie juga ikut. Aku dan dia akan mewakili sekolah kita, mewakili Korea di ajang internasonal itu dan nanti ada dua siswa lagi dari sekolah lain"
Chaeng tertawa.
Lisa menatap temannya tidak percaya.
"Tidak ada yang lucu, Chaeng" Ucap Lisa dengan raut wajah pahitnya.
"Itu tandanya, kau harus segera berbaikan dengan Jennie. Kamu pikir ini kebetulan, ini takdir Lisa"
"Omong kosong" jawab Lisa malas.
"Hei, kau tidak boleh mengucapkan itu. Siapa tahu setelah kalian menghabiskan waktu disana kalian akan berteman kembali"
"Seandainya semudah itu, Chaeng. Lagi pula bukan aku yang memulai ini. Oh tolonglah, aku hanya ingin memiliki kehidupan sekolah yang normal. Bukannya begini. Dan aku tidak akan menghabiskan waktu bersamanya"
"Dasar, kalian berdua itu sama keras kepalanya" Ia sedikit berbisik kemudian melanjutkan baca bukunya.
"Aku dengar apa yang kau katakan"
"Memang sengaja mengatakannya agar kau dengar"
"Menyebalkan" Lisa cemberut.
Tiba-tiba pembicaraan mereka terganggu karena ada seorang gadis menghampirinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Ends Hate (JENLISA)
ספרות חובבים"We used to be happy, not until..." Apa yang begitu membuat Jennie benar-benar membenci Lisa sebegitu jahatnya? Lisa dan Jennie adalah siswi-siswi yang saling bersaing dalam hal akademik maupun non-akademik disekolah. Apakah ada alasan tertentu meng...