Penutup 2(Kesan Penulis)

138 6 4
                                    

Halo semuanya.. aku hana arch yang menulis cerita destin ini. Aku tidak tau apa akan ada yang  membaca atau tidak penutup yang kubuat yang sebenarnya berisi tentang curahan hatiku selama menulis cerita ini. Walaupun ceitaku tak sebagus serial cerita lainnya, aku berterimakasih karna masih ada beberapa orang yang mau melihat dan bahkan membaca serta mengikuti ceritanya.

Aku menulis cerita ini sekitar 4bulan yang lalu. Walaupun bukan cerita yang panjang, aku tetap menyiapkannya dengan setulus hati. Jadi setelah menulis dan terus menulisnya lalu melihat dan membaca ulang kembali dan merevisi sedikit akhirnya aku memberanikan diri memposting ceritaku yang masih banyak kekurangan ini.

Ceritanya berakhir disini. Sebenarnya aku ingin melanjutkannya sedikit lagi. Tapi setelah kupikir-pikir jika terlalu memaksa ceritanya tidak akan menarik untuk dibaca. Jadi aku berusaha membuat ending yang baik untuk bisa kalian baca. Aku harap kalian menyukainya 😊😊

Aku meminta maaf jika dalam menulis cerita ini ada hal yang kurang dalam kesalahan mengetik dan juga merangkai kata-katanya. Aku harap kalian memakluminya.

Sebenarnya awal aku mempublikasikannya aku sempat akan menyerah dan berhenti untuk melanjutkan menulis cerita ini tapi ditengah-tengah itu ada satu pembaca yang sangat antusias membacanya. Aku berterimakasih pada first readerku @SalindriyaWulandari karna sudah mau membaca ceritaku yang bukan apa-apa ini 😊 big hug to you. Dan juga mungkin pembaca-pembaca yang lain yang sudah sudi untuk membaca ceritaku ini.

Sekali lagi saya ucapkan banyak terimakasih kepada para pembaca yang sudah mencintai cerita saya, yang sudah mau untuk membacanya atau bahkan hanya melihat dan melewatkannya.

Saya akan merindukan Destin karna ia yang menemani tiga bulan saya setiap malam sambil terus bolak-balik membuat cerita pendek yang harus saya post di instagram juga.

Dan terimakasih yang amat besar saya sampaikan untuk muse dan inspirasi saya dalam membuat cerita ini yaitu Kim Taehyung-ssi a.k.a V of BTS. Terimakasih banyak. Aku harap taehyung-ssi tidak marah karna aku menggunakan namanya dalam ceritaku.

Sampai jumpa pada karya saya berikutnya 😊😊

Destin (SELESAI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang