Part 01

4.9K 185 0
                                    

Happy Reading~

---

"Hiks ... hiks ...."

Suara tangisan dari seorang gadis memenuhi kamar mewah yang bernuansa hitam putih itu. Park Minji nama gadis itu. Ia menangis sesenggukan di dalam kamar yang entah milik siapa. Ia tidak tahu apa yang sebenarnya terjadi. Saat ia pulang sekolah, tiba-tiba ada beberapa orang yang membawanya secara paksa dan menguncinya dalam kamar itu.

Klek.

Minji mendongakkan kepalanya melihat siapa yang membuka kuncinya. Seorang pria berpakaian setelan jas yang kira-kira berumur 27 tahunan masuk dan mendekatinya.

"Si-siapa kau?"

"Aku Min Yoongi ... pemilik kamar dan sekaligus rumah ini."

"Ke-kenapa kau menculikku?"

Yoongi tersenyum miring. "Orang tuamu sudah menjual dirimu kepadaku!"

"TIDAK MUNGKIN!" teriak Minji tak percaya.

"Kau tidak percaya? Orang tuamu itu banyak hutang kepada para lintah darat. Dan tak ada pilihan lain selain menjualmu padaku."

Minji terdiam shock mendengar penuturan Yoongi. Ia tidak menyangka kalau orang tuanya tega melakukan hal sekeji ini padanya.

"Jadi ... kau harus melayaniku, Park Minji!" Yoongi berucap sambil menekankan nada bicaranya.

Yoongi mulai melangkah maju, mengikis jarak antaranya dengan Minji yang membuat gadis itu terus melangkah mundur menghindarinya.

"Ku-kumohon, Tuan ... lepaskan aku."

"Melepaskanmu? Kau kira aku bodoh? Aku sudah membayarmu dengan mahal!" Yoongi semakin mendekat ke arah Minji.

Dug

Minji tak bisa mundur lagi karena punggungnya sudah mengenai dinding. Yoongi bersmirk, membuat Minji semakin gemetaran takut.

10 cm

5 cm

2 cm

Minji menutup rapat kedua matanya dikala ia merasakan hembusan napas hangat Yoongi menerpa kulit wajahnya.

Yoongi mengangkat dagu Minji agar bisa menatapnya. "Buka matamu, Park Minji!"

Secara perlahan Minji membuka kedua kelopak matanya dan menatap Yoongi yang berada sangat dekat di depannya. Tak bisa ia pungkiri, bahwa pria di hadapannya ini sangatlah tampan. Dengan tatapan tajam yang ia miliki membuatnya semakin sempurna di mata Minji.

Yoongi mulai menyatukan bibirnya dengan bibir Minji. Tak ada respon sama sekali dari Minji, ia hanya membelalakkan matanya kaget.

Yoongi memulai aksinya, ia mulai melumat dan menyesap bibir kenyal milik Minji. Merasa Minji tak memberinya akses untuk masuk lebih dalam, ia menggigit bibir bawah Minji. Dengan cepat Yoongi memasukkan lidahnya ke dalam rongga mulut Minji. Ia tak lupa mengabsen deretan baris gigi Minji.

Minji benar-benar kewalahan, ia tak bisa mengimbangi pergerakan Yoongi yang sangat brutal. Ia memukul dada bidang Yoongi, memintanya untuk melepaskan pangutan mereka. Dirinya benar-benar membutuhkan pasokan oksigen saat ini.

Ciuman Yoongi turun ke leher jenjang milik Minji. Membuat tanda merah pada leher putih gadis itu. Tangan Yoongi tak tinggal diam. Ia mulai membuka kancing kemeja sekolah Minji satu persatu dan membuang kemeja Minji ke asal arah. Yoongi semakin bernafsu melihat Minji yang hanya memakai bra hitam berenda. Ia menyesap tulang selangka milik Minji.

[NC23+] FATAL DEBT (YoonMin GS) CompletedTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang