Part 11

1.4K 80 0
                                    


Happy reading ~
Hope you enjoy it;)

.
..
...

Taehyung berjalan santai di koridor sekolah dengan tangan yang ia masukkan ke dalam saku celananya. Banyak sekali jeritan dari para fansnya yang menggema di telinganya. Namun, ia hiraukan. Tujuan utamanya sekarang adalah menemui Minji di kelasnya.

Taehyung menengokkan kepalanya ke arah tempat duduk Minji tapi tak mendapatinya di sana. Fokusnya beralih pada sahabat Minji, Jira. Taehyung menghampiri Jira dan bertanya keberadaan Minji.

"Jira?" Taehyung menatap datar Jira.

Jira menatap tajam Taehyung. "Ada apa?" tanyanya ketus.

"Di mana, Minji?"

"Ck. Untuk apa lagi kau mencari Minji? Mau menyiksanya lagi?" ucap Jira sambil bersedekap dada.

Taehyung mendesah. "Katakan saja di mana Minji."

"Tadi dia pergi ke toilet!"

Taehyung yang sudah mengetahui keberadaan Minji segera melenggang pergi tanpa mengucapkan sepatah kata apapun lagi pada Jira.

"Ck! dasar tidak tau terima kasih!" gumam Jira.

Taehyung segera menyusul Minji di toilet. Tapi langkahnya terhenti melihat murid-murid lainnya berkumpul di toilet itu. Taehyung mengernyit. Ia pun bertanya pada salah satu murid yang berada di sana.

"Ada apa?" tanyanya datar pada salah satu siswa.

"Ada yang pingsan di dalam," ucap siswa tersebut tanpa melihat Taehyung.

Taehyung merasa telah terjadi sesuatu. Ia segera berdesakkan masuk ke dalam toilet dan matanya membelalak.

"Minji!"

Taehyung segera menghampiri Minji yang sudah tergeletak pingsan dengan keadaan basah kuyup. Ia meletakkan kepala Minji di atas pahanya dan menepuk-nepuk pipi Minji.

"Minji ... Yak! Kenapa kalian hanya membiarkannya saja. Minji sedang pingsan dan kalian hanya menontonnya saja?" Taehyung membentak semua murid yang berada di sana dan menatap mereka dengan amarah yang menggebu.

Semua murid tersentak kaget mendengar bentakan keras yang terlontar dari mulut Taehyung.

Taehyung beralih menatap khawatir Minji. Ia segera menggendong Minji ala bridal style dan membawanya ke UKS. Banyak yang menatap tak percaya pada Taehyung. Pasalnya yang mereka tau, Taehyung selalu menyiksa dan tak perduli pada Minji. Tapi kali ini berbeda.

Tzuyu yang melihat Taehyung menolong Minji mengepalkan kuat buku-buku tangannya. "Kita lihat saja nanti, gadis miskin! Akan kubuat kau lebih menderita lagi." Tzuyu menyunggingkan salah satu sudut bibirnya.

...

Taehyung membaringkan Minji di salah satu ranjang kecil yang tersedia di UKS. Wajahnya panik karena hari ini, penjaga UKS sepertinya akan datang terlambat. Taehyung mondar-mandir di samping ranjang Minji dan memikirkan apa yang akan ia lakukan.

"Ck. Bagaimana ini?" Taehyung mengacak rambutnya.

Taehyung menjentikkan jarinya. "Ah, kalau tidak salah aku harus mengganti pakaian Minji dulu."

Taehyung berlari membeli seragam baru di koperasi sekolah untuk Minji dan kembali lagi ke UKS. Dan tak lupa ia mengunci pintunya.

Tangan Taehyung mulai membuka kancing kemeja Minji satu per satu dan melepaskan kemeja Minji.

Gluuk.

Taehyung meneguk susah payah salivanya melihat bagian atas Minji yang terekspos.

Taehyung menggeleng. "Tidak Taehyung."

[NC23+] FATAL DEBT (YoonMin GS) CompletedTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang