Part 27

1.1K 62 0
                                    

Chapter special Taehyung×Jira 😁
Vote juseyo~

.
..
...

Yoongi menuruni anak tangga tergesa-gesa dengan Minji dalam pelukannya. Taehyung dan Jira ikut mengekor pada Yoongi.

“Oppa, sakit ....” Minji mencengkeram tangan Yoongi.

“Tahan, Minji!”

Blam!

Yoongi mendudukkan Minji di kursi depan dalam mobilnya, ia pun ikut masuk ke dalam duduk di kursi kemudi.

“Taehyung, cepat hubungi Eomma dan Appa. Dan jangan lupa, jemput kedua orang tua Minji juga.”

“Baik, Hyung.”

“Aku pergi dulu.”

Yoongi melajukan mobilnya dengan cepat meninggalkan Taehyung dan Jira yang masih berdiri bingung.

“A-apa yang harus kita lakukan sekarang, Tae?”

Taehyung mengeluarkan ponsel dari dalam sakunya. Ia mencari nama dalam kontak ponselnya.

“Yeoboseyo, Eomma?”

“Eomma, Minji akan segera melahirkan. Yoongi Hyung sudah membawa Minji ke rumah sakit sekarang.”

“....”

“Ne, Eomma.”

Pip.

Taehyung menyimpan kembali ponselnya dalam saku celananya.

“Ayo, kita jemput Ahnjumma dan Ajhussi,”

Jira mengangguk. Ia berlari kecil mengikuti Taehyung masuk ke dalam mobil Taehyung.

“Pakai seatbelt-nya, Jira.” Taehyung memakaikan seatbelt pada Jira.

“Ah, iya. Aku lupa.”

“Ya-ya ... Kau memang pelupa!”

“Ck, Tae~” Jira mencubit pinggang Taehyung.

Taehyung meringis. “Ah, yak Jira! Aku hanya bercanda, eoh.”

Jira mendengus. “Cepat jalankan mobilnya!”

“Apa kau marah lagi?”

“Tidak.”

“Kau marah padaku, eoh!”

“Tidak.”

Taehyung tersenyum gemas. Ia mendekatkan tubuhnya pada Jira. Meniup telinga Jira lembut. Dan membisikkan sesuatu.

“Chagi-ya ... Jangan marah begitu. Kau tau bukan? Aku tak bisa menahan diri ketika melihat wajah lucumu yang sedang merajuk.”

Jira berdecak. Ia semakin memanyunkan bibirnya kesal.

“Jira~” Taehyung mengigit sensual telinga Jira.

Jira melotot. Ia menarik wajahnya menjauh dari Taehyung. “Yak, Taehyung!”

Taehyung tersenyum miring. Ia mendekatkan wajahnya pada wajah Jira yang menghindarinya. “Bukankah sudah kukatakan, kalau aku tak bisa menahan diri jika melihatmu merajuk.”

Duk!

Jira bergidik ngeri, meneguk kasar salivanya. Ia tak bisa menjauhkan lagi wajahnya. Ia menahan Taehyung dengan meletakkan jari telunjuknya pada kening Taehyung.

“A-aku tidak marah.”

Taehyung menarik jari telunjuk Jira dari keningnya. Menggenggam tangan Jira, menuntunnya mendekati bagian sensitifnya. “Benarkah?”

[NC23+] FATAL DEBT (YoonMin GS) CompletedTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang