"WOII BANGUN UDAH JEM LIMA!"
Chaeyeon udah frustasi, daritadi kelima temennya ini dibangunin tapi gak bangun-bangun.
Kebo emang.
Chaeyeon mah udah mandi, udah rapi, udah cantik. Chaeyeon udah biasa bangun pagi, bahkan hari libur dia juga bangunnya pagi, contohnya kayak hari ini.
Hari ini, sekolah diliburin karena guru- gurunya lagi ada rapat.
Tapi mereka gak dikasih keluar dari asrama, kecuali beli makan. Kalau ke mall atau kemanapun itu gak dibolehin.
"Sabar ih, Chae. Kan hari ini libur, bolehlah bangun siang," balas Eunha sambil menaikan selimutnya.
Chaeyeon kesel, akhirnya dia jalan-jalan aja keluar kamar.
"Wesh, ada neng Chaeyeon,"
"IHH MINGYU! NGAGETIN AJA SI!" Chaeyeon kesel, dia mukulin si Mingyu.
"Chae udah dong. Ih gitu aja ngambek," ucap Mingyu sambil cengengesan.
"Tau ah," balas Chaeyeon sambil berlalu pergi.
"Chae jangan ngambek-ngambek, ntar cantiknya ilang, abang jadi gak suka,"
"Jijik Mingyu! Gak usah pake abang- abangan segala!"
Cuman Mingyu, dan kelima teman ceweknya itu, yang bisa ngerubah Chaeyeon dari kalem jadi ganas.
Chaeyeon akhirnya main deh ke kamar cowok-cowok. Bukannya apa, kata Mingyu mereka semua udah bangun, kan bisa diajak ngobrol atau main kan?
"Ya Allah, silau mata hamba. Pagi-pagi udah ada yang pacaran," seru Bambam yang baru kelar mandi.
"Eh, Chae. Eunha mana?" tanya Jungkook.
Emang bucin akutnya Eunha dia.
"Cie nyariin Eunha.." Junhoe menyenggol lengan Jungkook. Jungkook membalasnya dengan tatapan seolah mengatakan 'apaan sih'
"Yang lain masih pada tidur, kesel gua. Makanya gua main kesini," Chaeyeon langsung tiduran di kasur Mingyu.
Kenapa Mingyu? Masalahnya kalau di kasur yang lain, entar dia diamukin sama lima temennya itu.
"Jaehyun sama Deka mana?" tanya Chaeyeon.
"Katanya sih nyari sarapan. Cuman gak tau kita dibeliin atau engga. Berharap itu sedih," ucap Bambam sambil mendudukan diri di tengah-tengah Junhoe dan Jungkook.
"Pinggir kan bisa," protes Junhoe.
"Gak papa, aku kan mau diapit dua cowok ganteng," balas Bambam dengan nada yang alay.
Ddrrrtttt drrrrtttt
"Handphone siapa tuh yang geter?" tanya Mingyu.
"Gua," Chaeyeon mengambil ponsel di kantong celananya. "Eunha nih, Kook," Chaeyeon mancing Jungkook.
"Speaker," pinta Jungkook.
"Hal–"
"Chae! Buruan balik ke kamar! Ada kecoak terbang. AAAA!!"
"Kan heboh," balas Chaeyeon santai.
"Chae balik panggil cowok-cowok!" Suara Jiho terdengar.
"Chae kecoaknya terbang keatas kepalanya Yuju!"
"IYA GUE OTW," Chaeyeon kesel lalu matiin teleponnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ASRAMA ; 97L ✔
Randomkisah tentang anak-anak kelahiran 97 yang bersekolah di sekolah berasrama, sehingga mereka harus tinggal jauh dari orang tuanya. cast: jeon jungkook, jung eunha, jung jaehyun, kim jiho, kim mingyu, jung chaeyeon, koo junhoe, roseanne park, bambam, l...