Maap kalo akhir" ini ceritanya ga seru, aku hanya menyalurkan apa yang ada di imajinasi aku.
Hari ini, anak-anak 'Best Of Us' pada nganterin Bambam, Lisa, sama Deka buat ke bandara.
Bambam sama Lisa mau balik ke habitat mereka alias Thailand, sementara Deka?
Kemarin, Deka sempet ngenalin Yuju ke mamanya. Mamanya sih seneng, anaknya udah gak jomblo lagi, mana Yuju anaknya kan baik-baik, terus dia sopan sama mamanya Deka.
Eh mamanya Deka alias Mama Hani, cerita ke suaminya, Papa Heechul kalau anak sulungnya itu pacaran sama anaknya Yerin dan Taehyung.
Papa Heechul juga setuju-setuju aja. Tapi Papa Heechul bilang kalau 'lebih baik' Deka sekolah di luar negeri. Deka itu males bawaan dari orok, turunan bapaknya yang cuman sekolah sampe SMA.
Deka sama Yuju sempet gak setuju, karena sekolah di luar negeri ngabisin waktu paling sebentar juga lima tahun. Masa Deka sama Yuju LDR-an lima tahun? Kan gak lucu!
Sampe akhirnya kedua anak muda itu diancem sama Papa Heechul. Kalau misalnya Deka gak mau sekolah keluar negeri, mendingan mereka putus aja. Emang sih caranya Papa Heechul dengan ngancem jahat, tapi mau gimana lagi. Anak sama calon mantunya itu keras kepala.
Akhirnya, Deka ngalah dengan pergi sekolah di Amerika. Papa Heechul bilang dia gak mau cucunya nanti bego kayak bapaknya.
"Lis, pesawat kita lima menit lagi," ucap Bambam yang ngeliat Lisa masih asik pelukan sama ciwi-ciwi. Bambam juga ikutan pelukan sama cowo-cowo.
"Hati-hati ya, Bam," pesan singkat dari Junhoe.
"Nanti balik kesini, undangan nikahnya disebar ya," canda Jaehyun sambil nepuk pundak Bambam. Si Bambam ketawa receh.
"Yah, berarti Bambam sama Lisa gak dateng ke nikahan gua sama Chae dong?" ucap Mingyu.
"Hehe, maaf ya Gyu, Chae," Bukan si Bambam yang minta maaf, tapi si Lisa. Chaeyeon sempet cemberut gara-gara Lisa sama Bambam gak bisa dateng ke nikahan dia.
"Gak seru ah!" gerutu Chaeyeon sambil manyun. Lisa cuman nepuk kepala Chaeyeon kecil.
"Bye guys!" Bambam sama Lisa ngelambain tangan mereka, dibales juga sama temen-temennya.
"Aduh, yang mau di tinggal sama cowoknya," ledek Jiho.
"Gua sumpahin Jaehyun–"
"Apa lu nyebut nama mahal gua?" potong Jaehyun.
"Udahlah, Ju. Nanti juga kita ketemu lagi," Deka langsung ngusap kepalanya Yuju.
"Tapi kan lama," Yuju meluk pacarnya yang bentar lagi mau pergi. Deka juga ngebales pelukan Yuju.
KAMU SEDANG MEMBACA
ASRAMA ; 97L ✔
Randomkisah tentang anak-anak kelahiran 97 yang bersekolah di sekolah berasrama, sehingga mereka harus tinggal jauh dari orang tuanya. cast: jeon jungkook, jung eunha, jung jaehyun, kim jiho, kim mingyu, jung chaeyeon, koo junhoe, roseanne park, bambam, l...