Karena sekarang udah semester dua dan udah mulai banyak TO maupun simulasi ujian, jadi anak-anak kelas dua belas mulai agak sibuk. Setiap hari mereka ada pelajaran tambahan, dan tentunya pelajarannya beda-beda.
Transformasi dari kelas 11 IPA-1 menjadi kelas 12 IPA-2 dengan anggota kelas yang sama. Tentunya mereka masih bisa ngerusuh bareng.
Sambil nunggu pelajaran tambahannya Bu Taeyeon, anak-anak 'Best Of Us' pada mesen makanan delivery.
"Iya bang, ayamnya lima, burger-nya enam ya," ucap Chaeyeon di saluran teleponnya.
"Neng, ayamnya gak ada mau diganti apa ya?"
"Ganti jadi burger a-" Ucapan Chaeyeon terputus karena tiba-tiba Bu Taeyeon masuk ke kelas, padahal harusnya pelajaran baru mulai sepuluh menit lagi. Kata Bu Taeyeon, time is money.
"Mas, udah ya. Kalau mau nanya lewat chat aja,"
"I-" Belum sempet abangnya ngomong, Chaeyeon langsung matiin teleponnya.
"Siapa yang belum dateng?" tanya Bu Taeyeon sambil absen satu-satu.
"Bambam!"
"Hadir!"
"Deka!"
"Hadir!"
"Eunha!"
"Hadir dong bu!"
"Lisa!"
"Lisa udah pindah ibu," Bambam langsung natap Bu Taeyeon dengan tatapan malas dan kesal.
"Oh iya, maaf Bam," Bu Taeyeon cengengesan. "Junhoe!"
"Lagi boker bu!" Si Jungkook ngejawab. "Sama Mingyu juga,"
"Astagfirullah, kapan mereka mau tobat," ucap Bu Taeyeon. "Baiklah, kita mulai pelajarannya,"
"Mampus, si abang udah sampe lagi," bisik Chaeyeon ke Jiho yang duduk di sebelahnya.
Bu Taeyeon lagi ngejelasin materi tentang persamaan linear dua variabel, dan Bu Taeyeon gak bakal mungkin ngasih anak muridnya keluar kelas pas dia lagi ngerjain. Mau kebelet boker sekalian pun dia gak bakal ngasih.
Sebenernya lima belas menit lagi pelajaran tambahannya udah kelar, tapi kasihan lah kalau abangnya nunggu.
Dari satu jam waktu yang seharusnya digunakan untuk peltam, empat puluh lima menitnya Bu Taeyeon pake cuman buat ceramahin Junhoe dan Mingyu yang alesan mau ngebolos karena boker.
"Lu suruh Jungkook aja. Jago akting kan tuh anak," usul Jiho. Chaeyeon ngangguk lalu ngerobek bagian tengah buku catetannya.
Srek!
Suaranya agak keras, sampe Bu Taeyeon yang lagi nulis berhenti dan natap Chaeyeon.
"Jangan ngabisin kertas buat hal gak berguna, Chae. Jangan surat-suratan sekarang, dengerin penjelasan saya,"
KAMU SEDANG MEMBACA
ASRAMA ; 97L ✔
Randomkisah tentang anak-anak kelahiran 97 yang bersekolah di sekolah berasrama, sehingga mereka harus tinggal jauh dari orang tuanya. cast: jeon jungkook, jung eunha, jung jaehyun, kim jiho, kim mingyu, jung chaeyeon, koo junhoe, roseanne park, bambam, l...