Chapter 13-nya ada 2 part ya? Sumpah diriku gak tau apa-apa.
Pas ngebuka view as readers, itu ada 2 part. Pas mau edit, itu cuman ada 1 part.
Ya mau bagaimana, abaikan sajalah satunya. Anggap aja itu cuman ada 1 part, oke?
"Na, mau kemana?" tanya Chaeyeon dengan suara seraknya. Biasa, baru bangun tidur.
"Ini mau ke loker. Kayaknya kotak pensil gua ketinggalan di loker," jawab Eunha sambil ngiket tali sepatunya.
"Ih! Jangan ninggalin gua!" ucap Chaeyeon.
"Gak ninggalin, masih ada Jiho, Yuju, Lisa, sama Rose kok," balas Eunha. Dia ngambil tasnya dan langsung pergi.
Eunha jalan sambil nyanyi-nyanyi kecil. Yah nyampe di loker, ketemu orang yang lagi dia hindarin. Siapa lagi kalau bukan Jeon Jungkook. Apalagi hari ini kan si Lisa mau nembak Jungkook. OMG, cobaan apa lagi Tuhan, batin Eunha.
Eunha ngepot ngebuka lokernya biar Jungkook gak liat. Eh percuma, telinga Jungkook itu tajem. Jungkook langsung nyamperin Eunha.
"Lo ngehindar dari gue?" tanya Jungkook to the point.
"Gak, apaan sih. Gua mau ambil barang, minggir lu," Eunha ngedorong lengan Jungkook yang nutupin lokernya.
Bohong, satu kata yang Jungkook dapet dari pernyataan Eunha. Dan ya, seorang Jeon Jungkook tidak suka kebohongan.
Jungkook langsung nutup pintu loker Eunha, untung tangan Eunha gak kejepit. Dia juga langsung balikin tubuh Eunha jadi ngadep dia. Kedua tangannya dipake buat megang bahu Eunha biar gadis itu gak kemana-mana.
(Hayo ini adegannya siapa di mv apa, army harusnya tau😁)
"Jawab jujur! Kenapa lo ngehindar dari gue?"
"Lo aneh," Dua kata yang keluar dari mulut Eunha berhasil bikin Jungkook emosi.
"Temuin gua di cafe seberang, kalau lo mau tau kenapa gua jauhin elu," Setelah ngomong gitu, Eunha langsung pergi. Mungkin itu juga satu cara biar Lisa bisa nembak Jungkook.
Meanwhile di kamar para cewek
"Lis, lo kenapa? Kok grasak-grusuk? Kok belom siap, bentar lagi bell masuk loh," tanya Yuju panjang lebar.
"Gua harus pulang ke Thailand,"
Jadi, Lisa sama Bambam itu bukan asli orang Korea, mereka berdua sama-sama dari Thailand. Cuman, orang tuanya Bambam sama adeknya, Dahyun juga ikut tinggal di Korea.
KAMU SEDANG MEMBACA
ASRAMA ; 97L ✔
Randomkisah tentang anak-anak kelahiran 97 yang bersekolah di sekolah berasrama, sehingga mereka harus tinggal jauh dari orang tuanya. cast: jeon jungkook, jung eunha, jung jaehyun, kim jiho, kim mingyu, jung chaeyeon, koo junhoe, roseanne park, bambam, l...