Sekarang, anak-anak lagi pada ngerjain tugas matematika dari Bu Taeyeon. Bu Taeyeon hari ini gak masuk, katanya sih gara-gara diajakin suaminya pulang kampung.
Walau Bu Taeyeon gak masuk, sekarang ada yang jagain. Bu Yoona yang jagain. Kelas jadi sepi, soalnya biasa kalo Bu Yoona yang jaga pasti Eunha banyak omong.
Ya gimana gak sepi, orang Eunha lagi sakit, gak masuk.
"Saya dapet laporan Eunha dan Bambam doang yang gak masuk. Dawon kemana?" tanya Bu Yoona saat dia menyadari kursi belakangnya kosong.
"Gak tau bu," jawab yang lain.
"Bolos kali," ceplos Deka asal. Udah kesel banget sama itu cewek soalnya.
"Bu Yoona! Kerjainnya boleh berdua sama temen sebangku gak? Susah banget ini, bu," ucap Mingyu.
"Kamu mau kerjain sama Chaeyeon? Bilang aja langsung, gak usah pake kode- kodean segala," balas Bu Yoona dan semuanya tertawa.
Selain Pak Heechul, Bu Yoona juga salah satu guru yang paling disukain sama murid-murid. Soalnya dia humoris, kalo ngajar gak serius-serius amat, sama dia suka nyomblangin anak-anak.
Itu buktinya Chaeyeon sama Mingyu dan Rose sama Junhoe deket itu gara-gara Bu Yoona.
"Bu Yoona kalo ngomong..
Suka bener," Si Mingyu nyengir kuda.
Jadinya mirip Deka.
"Ju, bantuin gua sini," Deka nepok-nepok kursi sebelahnya yang kosong. Itu kursinya Dawon. Mirip-mirip kayak Eunseo, cuman bedanya ini Dawon yang minta. Kalo Eunseo kan Jungkook yang minta.
Yuju sebenernya gak mau, karena dia masih kesel juga sama Deka. Yuju gak ngerti perasaannya sekarang.
"Ju, kok bengong?"
"Gak papa. Lo balik badan aja," Yuju gak mau duduk di kursi Dawon. Katanya itu kursi keramat.
Deka mah nurut aja. Dia balikin kursinya.
"Ho, ajarin dong," Jaehyun tiba-tiba dateng ke meja Jiho. Dia berlutut, katanya capek kalo berdiri.
"Yang mana?" Jaehyun nunjuk semua.
"Makanya kalo Bu Taeyeon jelasin jangan tidur," Jiho noyor kepala Jaehyun.
"Gak tidur, cuman lagi bayangin pacar onlen gua," jawab Jaehyun asal.
Jiho melongo. "Sejak kapan lo suka Korea? Ketularan Jungkook?"
Tau lah kalian, Jungkook itukan fanboy nomor satunya IU.
"Gak, gua sukanya Oh My Girl. Lagunya yang Secret Garden enak sumpah. Bias gua namanya Jiho, soalnya dia mirip sama elu," ucap Jaehyun sambil ketawa.
"Aduh, itu kerjain tugasnya dong! Jangan pacaran," ucap Bu Yoona dan satu kelas langsung ngeliat kearah Jaehyun dan Jiho.
Bu Yoona juga taunya mereka pacaran beneran. Bu Yoona sih gak masalahin anak muridnya pacaran, asalkan pacaran yang sehat.
Malah Bu Yoona tuh ngarep kalo Chaeyeon Mingyu, Eunha Jungkook, Lisa Bambam, dan yang lainnya ikut jadian beneran.
"Bu, saya kangen Bambam," celetuk Lisa yang langsung dapet sorakan dari satu kelas.
Termasuk Bu Yoona.
Aduh, anak-anak tuh suka mikir, disaat guru-guru pada ngelarang anak muridnya pacaran, Bu Yoona malah seneng banget jodoh-jodohin mereka.
"Sabar, Lis. Bentar lagi Bambam pulang kok," sahut Bu Yoona.
KAMU SEDANG MEMBACA
ASRAMA ; 97L ✔
Randomkisah tentang anak-anak kelahiran 97 yang bersekolah di sekolah berasrama, sehingga mereka harus tinggal jauh dari orang tuanya. cast: jeon jungkook, jung eunha, jung jaehyun, kim jiho, kim mingyu, jung chaeyeon, koo junhoe, roseanne park, bambam, l...