"JUNGKOOK!"
"KIM MINGYU OMAYGAT!"
"JAEHYUN! COWOK MASA DEPAN GUA!"
"JUNHOE! GILA SEXY BANGET!"
Teriakan dari seluruh siswa terus bergema. Padahal, mereka masih latihan, belom berangkat ke tempat perlombaan.
"Belom juga lomba, udah keringetan aja," komentar Lisa yang lagi nonton anak basket pada latihan.
Mereka cuman berlima, soalnya Eunha lagi latihan voli juga.
"Para peserta lomba diharapkan berkumpul di lapangan basket depan untuk berangkat menuju ke tempat perlombaan,"
Mereka semua akhirnya masuk ke mobil. Satu mobil aslinya bisa enam belas orang, cuman udah di booking sama mereka jadi cuman berdua belas.
Hebat kan mereka.
Iyalah, minta tolong Pak Heechul.
"JUNGKOOK BAWA BOLANYA!"
"JUNGKOOK LEMPAR KEMANA OGEB!"
"JAEHYUN AMBIL BOLANYA! JANGAN SAMPE LEPAS!"
"MINGYU JANGAN BENGONG OMAYGAT!"
Suara teriakan kencang Deka yang gak ikut lomba apa-apa bikin kelima cewek disitu langsung tutup kuping dan menggeleng-gelengkan kepala.
"Mending suara bagus, ngomong aja fals," ujar Yuju.
"WOI JUNHOE KENAPA LU!?" teriak Deka yang bikin kelima cewek itu tertuju ke lapangan.
"Weh Bang Juned kenapa iki?" Tiba-tiba si Rose ngomong bahasa Jawa. Kata Lisa, Rose kalo lagi panik biasanya ngomong bahasa Jawa.
Mereka semua langsung ngerubunin lapangan.
Ternyata, Junhoe jatoh. Setelah disidang, ternyata salah satu peserta lawan sengaja nyengkat kaki Junhoe, sampe dia jatoh.
Wasit ngambil keputusan, babak satu dimenangkan oleh Jungkook DKK. Mereka istirahat lima belas menit, habis itu lanjut ronde dua.
"Lo mau pake kursi gua gak buat manjangin kaki?" tawar Rose.
"Terus lo duduk mana?" tanya Junhoe.
"Lantai, gampang lah. Kaki lo itu lebih penting," Setelah Rose ngomong gitu, Junhoe langsung ngangkat kaki kanannya yang sakit ke kursi Rose.
"Gua ambilin minum ya," Junhoe cuman ngangguk.
Pas Rose lagi mau ngambil minum, disuguhin pemandangan Jiho lagi ngelapin keringetnya Jaehyun. Lah, Rose mah wajar, karena mereka pada kira mereka itu pacaran beneran.
Tapi sebenernya itu Jaehyun yang maksa Jiho.
"Nih," Rose nyodorin sebotol air dingin ke Junhoe.
Babak kedua pun dimulai.
"BAMBAM SEMANGAT!"
Sekarang yang lagi tanding voli cowok, abis ini baru cewek. Skor sementara Bambam DKK unggul dengan poin 17-12. Eunha lagi teriak-teriak kayak cheerleader nyemangatin Bambam. Gak sendiri, berdua sama Lisa.
"Kak," Seseorang menepuk pundak Eunha. "Kakak dari sekolah sebelah ya?"
"Iya. Kamu kelas berapa?" tanya Eunha balik.
KAMU SEDANG MEMBACA
ASRAMA ; 97L ✔
Randomkisah tentang anak-anak kelahiran 97 yang bersekolah di sekolah berasrama, sehingga mereka harus tinggal jauh dari orang tuanya. cast: jeon jungkook, jung eunha, jung jaehyun, kim jiho, kim mingyu, jung chaeyeon, koo junhoe, roseanne park, bambam, l...