17A ; Pesta Perpisahan

2.2K 234 14
                                    

"Yes! UNBK selesaii!"

Anak-anak 'Best Of Us' bersorak bahagia karena hari ini adalah hari terakhir mereka melaksanakan UNBK. Bahagia, itu satu kata yang pas buat mereka.

Apalagi Bambam sama Deka. Soalnya, HP mereka bakal kembali. Semenjak awal mulai UNBK, HP mereka disita sama Pak Heechul. Pak Heechul sebenernya gak tega mau nyita HP mereka, tapi Bu Taeyeon yang nyuruh supaya mereka belajar.

'Anak-anak dimohon untuk berkumpul di kelas untuk mempersiapkan acara untuk perpisahan bersama wali kelas, terima kasih'

Lah, baru ngambil ancang-ancang kabur dari kelas, tiba-tiba ada pengumuman.

Junhoe sama Yuju yang udah punya rencana mau balik ke asrama dan tidur harus mengubur dalam-dalam impiannya itu. Gak lama, Pak Heechul masuk ke kelas 12 IPA-1.

"Gimana anak-anak? Seneng?" tanyanya sebagai pembukaan.

"Seneng, pak!" balas mereka serempak.

"Bambam, Deka, ini HP kalian. Sebenernya saya gak tega nyita HP kalian, tapi saya diiming-imingin dibayarin makan all you can eat sama Bu Taeyeon makanya saya sita HP kalian," ucap Pak Heechul yang membuat satu kelas tertawa. Kecuali Bambam dan Deka yang masang wajah kusut sambil maju ke depan.

"Saya punya rencana, bagaimana kalau nanti kita menampilkan sebuah drama tentang kisah kalian dari awal masuk sini sampai UNBK. Apa kalian setuju?"

"Setuju, pak!" jawab mereka semua serempak.

"Baiklah, saya serahkan kalau kalian mau buat acara lain. Saya mau penanggung jawabnya Jungkook, ya. Lusa kita ketemu dan latihan. Saya permisi dulu,"

"Kenapa gua?" ucap Jungkook kesal. Dia sebenernya males kalau ngurusin begituan.

Sebenernya gak terlalu ribet, karena mereka satu kelas cuman bersembilan belas. Aslinya kalau sama Lisa jadinya dua puluh. Delapan orang lainnya ada Yugyeom, Mina, Binnie, Suyeon, Yoohyeon, Younghoon, The8 alias di Dlapan, dan Miyeon. Terus, Jungkook juga deket sama setengahnya, jadi gak susah-susah amat lah.

"Weh, jangan pulang dulu bentar! Gua mau ngomong!" Eunha si kecil maju ke depan. "Gimana kalau habis drama, nanti kita nyanyi lagu tentang persahabatan. Habis itu nanti kita masing-masing kasih sesuatu ke guru favorit kita, gimana?"

"Bogel pinter!" Si Jaehyun teriak sambil tepuk tangan dan membuat satu kelas ikutan tepuk tangan.

"Gua mungil, bukan bogel!" ucap Eunha kesal.

"Tapi kalau tingginya cuman seleher gua namanya apa?" Lah, si Jungkook malah makin mancing. Ada ya, cowok yang suka nistain ceweknya sendiri?

Ada, itu si Jungkook.

"Aih, kesel ah!" Si Eunha kabur dari kelas dan malah bikin satu kelas malah makin ngakak sama kelakuannya. Aneh ya, udah mau lulus tapi kelakuan kayak anak TK.

"Udah ah, bubar! Cewek gua makin marah tuh," ucap Jungkook tapi dia tetep ketawa.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
ASRAMA ; 97L ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang