04 ; Tiba-tiba Alay

3.7K 363 11
                                    

Hari yang ditunggu semua murid akhirnya telah tiba.

Karyawisata.

Sehari yang mungkin sangat berarti bagi mereka. Mereka akhirnya bebas dari ocehan Bu Taeyeon, tugas Pak Eunhyuk, dan ulangan dadakan Bu Nayoung.

Mereka sudah berkumpul di halaman sekolah. Pembagian bus sudah ditempel kemarin. Jungkook, Junhoe, Jaehyun, Eunha, Rose, dan Jiho menempati bus satu, sedangkan sisanya di bus dua.

Untungnya juga, Jaehyun dan Jiho gak se-bus sama Yein.

Tapi di bus dua ada Yuju sama Lisa, bisa ribut nanti mereka sama Yein.

Belom juga berangkat, si Yuju udah misuh-misuh sendiri.

"WOII HANDPHONE GUE KEMANA!?" Si Yuju teriak-teriak gak jelas.

"Lo taroh dimana tadi?" tanya Lisa. Yuju duduk sama Lisa, sedangkan Deka duduk sama Bambam.

Nasib, Mingyu sama Chaeyeon duduk berdua.

Nasib atau emang jodoh ya?

"Coba telepon aja," saran Chaeyeon yang duduk di belakang tempatnya Yuju sama Lisa.

Lisa akhirnya nelepon Yuju.

"Gue lupa, gak punya kuota," Lisa cengengesan.

"Sini lah gua telepon," Deka ngeluarin handphone-nya.

Dddrrrrrtttt ddrrrrtttt

Kelimanya sontak ngeliat ke Yuju. Yuju cuman bisa cengengesan.

"Sorry gais. Ya ampun gua lupa. Sumpah deh beneran!" HP-nya ada di kantong rok dia.

Berikan tepuk tangan untuk Yuju.

Keadaan di bus satu sepi, karena hampir semuanya pada tidur

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Keadaan di bus satu sepi, karena hampir semuanya pada tidur. Faktor lain yang mendukung adalah karena ada Bu Yuri, guru tergalak sepanjang sejarah.

Jungkook, Junhoe, dan Jaehyun yang awalnya mau ngerusuh harus mengurungkan niat mereka.

"Bosen," keluh Rose.

"Tidur aja," saran Junhoe. Lah kok mereka duduk berdua?

Iya, katanya Jungkook karena Jaehyun sama Jiho pacaran jadi mereka harus duduk berdua, jadinya Jungkook duduk sama Eunha dan Junhoe duduk sama Rose.

Padahal Jungkook mau modus.

"Gak bisa tidur, gak enak,"

"Yaudah sini, di pundak gua aja," ucap Junhoe sambil menepuk-nepuk pundaknya.

"Gak papa?"

"Gua juga mau tidur kok,"

Pelan-pelan, Rose naroh kepalanya di bahu Junhoe. Bahunya lumayan lebar, soalnya kan badannya bagus juga. Ketahuan, anak olahraga.

ASRAMA ; 97L ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang