17B ; Pesta Perpisahan

2K 219 3
                                    

Disini, mereka terbagi menjadi dua kelompok. Kelompok satu isinya Jungkook, Eunha, Bambam, Mingyu, dan Chaeyeon. Kelompok dua isinya Junhoe, Rose, Jaehyun, Jiho, Deka, sama Yuju.

"Bam! Soldernya mana?" tanya Eunha habis dia misahin tutup botol dari botolnya. Si Bambam emang ditugasin bawa solder.

"Ampun, Na! Gua lupa bawa!" Si Bambam nepok jidat mulusnya.

"Ih, gimana si lu Bam!" Chaeyeon kesel.

Btw, disini yang kerja cuman Eunha sama Chaeyeon. Emang sih Jungkook pinter, tapi dia paling males kalau disuruh praktek.

"Coba pinjem sama Pak Donghae," saran Eunha dan Bambam langsung menghampiri Dlapan yang lagi berkutat sama laptopnya.

"Pak, boleh pinjem solder gak?" tanya Bambam.

"Boleh sih, ada di meja saya. Tapi gak jijik kan? Soalnya solder saya udah jelek," jawab Dlapan.

"Gak papa, pak. Daripada mak lampir marah," Yang Bambam maksud mak lampir itu Eunha.

"BAM GUA DENGER!"

"Hehehe, Mingyu. Temenin aku yuk ngambil solder Pak Donghae," ucap Bambam dan bikin Eunha, Chaeyeon, Jungkook, bahkan Dlapan langsung jijik.

"Ayo, say!" balas Mingyu tak kalah jijik.

"Weh, tolong ambilin sedotannya, dong," pinta Rose. Kelompok mereka udah selesai ngebolongin tutup botol, karena si Jaehyun bawa solder.

Deka yang ada di deket meja langsung ngambil sedotan dan dikasih ke Rose. Disini, Rose yang tugas masukin sedotan, sementara Jiho dan Yuju megangin botolnya.

"Dikit lagi masuk!" seru Jiho.

Pas sedotannya udah masuk dikit, si Junhoe dengan sengaja nyenggol tangan Rose dan bikin sedotan itu gak jadi masuk.

ASRAMA ; 97L ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang