06 ; Kecewa, Marah, Frustasi

3.2K 296 23
                                    

Jaehyun
Jihooooo

Jaehyun
Temenin gua ke depan yuk, jalan-jalan

Jiho
Ngapain, Jae?

Jiho
Diluar lagi ujan

Jaehyun
Pacaran sambil ujan kan seru

Jiho
-_-

Jaehyun
Gua di depan kamar, keluar cepet

"Mana anjir?" Pas Jiho keluar, dia gak ngeliat siapa-siapa. Cuman tadi ada beberapa kakak kelas yang lewat, dan Jiho juga nyapa mereka.

"DOR!"

"SETANN!!" pekik Jiho kaget. Pas dia lihat bahwa makhluk itu adalah seorang Jung Jaehyun, dia langsung mukul si Jaehyun.

"Anjir lu ngagetin aja ya," Jiho kesel. Jaehyun cuman nyengir.

"Ngapain keluar ujan-ujan?" tanya Jiho langsung.

"Jalan. Ayuk!" Jaehyun ngegandeng tangan Jiho. Pas lagi mau jalan keluar, mereka ketemu Bambam di deket gerbang sekolah.

Jaehyun sama Jiho bingung. Si Bambam ngapain keluar bawa tas ranse, pake jaket dan topi lagi. Biasanya mah dia keluar cuman pake kaos, celana pendek, bawa hp sama dompet doang.

"Bambam!" Bambam yang dipanggil noleh.

"Eh, Jae, Ho. Kok pada disini?" tanya Bambam iseng.

"Lu ngapain bawa tas ransel? Mau kemana?" tanya Jaehyun balik.

Bambam menghela nafasnya. "Gue mau pulang sementara dulu. Gue dapet kabar dari adek gua katanya mama gua pingsan. Takutnya kenapa-napa, lo tau kan papa gua dinas dan udah lama gak pulang. Makanya gua minta izin ke guru buat pulang beberapa hari ini,"

"Sabar Bam," Jiho menepuk pundak Bambam.

"Iya, makasih Ho. Eh itu GR4b gua udah dateng. Duluan yah,"

"Hati-hati Bam!" Bambam mengacungkan jempolnya.

"Enak ya ujan-ujanan," ucap Jiho sambil tersenyum.

"Ke taman mau?" tawar Jaehyun dan Jiho ngangguk.

"Jaehyun, itu bukannya Eunha?" Jiho nunjuk seorang cewek yang lagi duduk di kursi taman.

"Bukannya Eunha bareng kalian?"

"Eunha daritadi belom balik. Gue berlima doang. Gue pikir dia masih di ruang BK, curhat sama Bu Yoona,"

"Coba samperin yuk," ajak Jaehyun.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
ASRAMA ; 97L ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang